UNTUK INDONESIA
Realme Segera Luncurkan Realme Band
Realme dalam waktu dekat akan meluncurkan produk wearable bernama Realme Band, melengkapi perangkat AIoT yang mereka bawa ke Indonesia.
Realme dalam waktu dekat akan meluncurkan produk wearable bernama Realme Band. (Foto: Realme Indonesia)

Jakarta - Produsen smartphone asal China, Realme dalam waktu dekat akan meluncurkan produk wearable bernama Realme Band, melengkapi perangkat AIoT yang mereka bawa ke Indonesia.

"Setelah berhasil meluncurkan perangkat smart audio AIoT, Realme Buds Air pada awal tahun, kami selalu bersemangat untuk membawa inovasi kami yang lain di sektor AIoT ke Indonesia. Ini semua kami lakukan untuk menyempurnakan strategi AIoT kami," kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Palson Yi, dalam keterangan pers, yang dikutip dari Antara, Rabu, 22 April 2020.

Realme Band akan diluncurkan pada 28 April 2020, dengan memberikan sejumlah fitur untuk menjaga kebugaran tubuh.

Perangkat ini hadir dengan layar besar yang akan memberikan informasi seperti waktu, jumlah langkah dan notifikasi dari aplikasi, dilengkapi dengan tombol sentuh untuk mengoperasikan layar.

Realme Band akan dilengkapi dengan sensor detak jantung optik PPG untuk mengukur detak jantung secara aktual sehingga pengguna dapat memantau kesehatan tubuhnya.

Perangkat akan memberi notifikasi pada pengguna apabila denyut jantung terdeteksi melebihi nilai tertentu ketika berolahraga.

Smartband ini akan mendukung 9 mode olahraga, mencakup kegiatan fisik yang populer di kalangan anak muda, seperti lari dan yoga.

Untuk konektivitas, Realme mengintegrasikan port USB Direct Charge ke perangkat agar pengguna tidak perlu lagi mencari kabel ketika ingin mengisi daya.[]

Berita terkait
Realme Indonesia Tetap Produksi Meski Ada Corona
Realme Indonesia tetap berproduksu meski wabah Corona masih terjadi di Tanah Air.
Harga dan Spesifikasi Realme 6 Series
Realme akan menghadirkan ponsel flagship generasi keenam mereka, yakni Realme 6 Series di pasar gawai Indonesia pada 24 Maret 2020.
Realme: Tidak Ada Produk Kami yang Ilegal
Realme Indonesia menyatakan seluruh ponsel pintar merk Realme yang beredar di Tanah Air merupakan produk resmi bukan BM atau ilegal.
0
Data Bansos Dampak Covid-19 Kemensos di Bantul Kacau
Lurah di Bantul, Yogyakarta, dipusingkan data penerima bansos dampak Covid-19 dari Kemensos.