Realme Official Store Kasih Diskon dan Bagi-bagi Hadiah

Realme Official Store memberikan diskon dan bagi-bagi hadiah dalam rangka tercapainya 10 juta Realme Fans di Indonesia.
Realme meraih 10 juta Realme Fans di Indonesia. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Jakarta - Realme melanjutkan selebrasi #10JutarealmeFans dengan mengadakan beragam program seru untuk para fans setianya di Indonesia. Salah satu program menarik yang Realme tawarkan adalah menghadirkan promo spesial di 36 Realme Official Store yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam program promo ini, beberapa produk inovatif Realme mendapatkan potongan harga yang menggiurkan. Seperti misalnya Realme Narzo 20 kini dihargai Rp 2.099.000, Realme 6 Pro menjadi Rp 3.499.000, Realme 7 Pro menjadi Rp 4.199.000, Realme Buds Q menjadi Rp 329.000, Realme Buds Wireless menjadi Rp 299.000, hingga Realme Buds Air Pro yang kini menjad Rp 1.099.000.

Realme berharap para Realme Fans dan anak muda pengguna Realme dapat menerangi lingkungan di sekitarnya dengan perbuatan baik dan perangkat teknologi yang trendi dari Realme.

Tak hanya potongan harga untuk beragam lini produk Realme, para pengunjung berkesempatan mendapatkan giveaway menarik dari Realme Official Store. Caranya sangat mudah, cukup meng-upload foto paling kreatif saat berada di Realme Official Store menggunakan properti kreatif yang tersedia.

Nah setelah itu, tag akun @realme.Indonesia@realmestore.Indonesia, dan 2 teman. Jangan lupa, tulis ucapan selamat menarik dan gunakan hashtag #10JutarealmeFans #YukkerealmeStore. Foto yang paling out of the box lebih berpeluang untuk menang. Jadi, pastikan fotomu paling orisinil sekaligus kreatif.

Periode giveaway berlangsung dari 10 Mei hingga 13 Mei. Sementara pengumuman pemenang akan berlangsung pada 2 Juni. Lantas, apa saja sih hadiah dalam giveaway ini? Para fans berkesempatan mendapatkan realme Buds Air Pro, realme Watch S, realme Buds Q, Realme Adventurer Backpack, serta Realme Smart TV 43 inci sebagai grand prize.

Beragam program ini dihadirkan realme sebagai rasa terima kasih kepada para fans yang selalu mendukung Realme. Penggemar adalah elemen penting bagi Realme untuk dapat tumbuh dengan pesat di industri smartphone Indonesia. Karena konsisten menerapkan semangat Dare to Leap di setiap produk trendsetter teknologi miliknya, realme membuktinya dirinya dengan memiliki 10 juta fans di seluruh Indonesia hanya dalam waktu 2,5 tahun.

Realme 8 Pro Illuminating YellowRealme 8 Pro Illuminating Yellow. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Sebagai prestasi yang diraih di Bulan Ramadan ini, Realme berharap para Realme Fans dan anak muda pengguna Realme dapat menerangi lingkungan di sekitarnya dengan perbuatan baik dan perangkat teknologi yang trendi dari Realme.

Sebelumnya, Realme memberikan hadiah spesial kepada seluruh Realme Fans dalam bentuk yang unik. Realme Fans di Indonesia yang beruntung bisa diwujudkan 10 permintannya oleh Realme hanya dengan mengunggah video pendek kurang dari 1 menit berisikan permintaan-permintaan yang ingin diwujudkan. Kemudian unggah video tersebut ke platform Instagram dan TikTok.

Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai beragam promo dari realme bisa pergi ke akun @realmestore.Indonesia. Alhasil, para fans tidak akan ketinggalan beragam promo terbaru dari Realme.[]

Berita terkait
Realme 8 Pro Infinity World Pop-up Store Beri Pengalaman Unik
Ajang Realme 8|8 Pro Infinity World Pop-up Store pada 3-9 Mei 2021 di Central Park Mall, Jakarta memberikan kemeriahan dan pengalaman unik.
Rayakan 10 Juta Fans di Indonesia, Realme Kabulkan 10 Permintaan Penggemarnya
Realme akan mengabulkan 10 permintaan Realme Fans dalam rangka merayakan tercapainya 10 juta penggemar di Indonesia.
Instalasi Keren dari Kamera Realme 8 Pro di Infinity World Pop-up Store Jakarta
Realme secara khusus mengadakan Realme 8|8 Pro Infinity World Pop-up Store di Centrak Park Mall, Jakarta.
0
DPR: Bukan Salah Pemerintah Jika Pemberangkatan Haji 2021 Batal
DPR menilai, bila tahun ini pemberangkatan jemaah haji kembali batal seperti tahun lalu, bukan menjadi kesalahan pemerintah Indonesia.