Instalasi Keren dari Kamera Realme 8 Pro di Infinity World Pop-up Store Jakarta

Realme secara khusus mengadakan Realme 8|8 Pro Infinity World Pop-up Store di Centrak Park Mall, Jakarta.
Realme 8 Series Infinity World Pop-up Store. (Tagar/Realme Indonesia)

Jakarta - Realme 8 Pro membawa beragam fitur keren di sektor kamera. Hal ini yang berani diklaim Realme bahwa dengan smartphone tersebut, anak muda Indonesia bisa berkarya dengan kreativitas tanpa batas. Agar anak muda bisa menilai secara langsung keandalan kamera Realme 8 Pro itu, Realme secara khusus mengadakan Realme 8|8 Pro Infinity World Pop-up Store di Centrak Park Mall, Jakarta.

Dari hari ini atau tanggal 3 hingga 9 Mei 2021, Realme  menghadirkan beragam produk terkini yang dipamerkan di sana. Di antaranya adalah smartphone Realme 8 Series, Realme Watch S, dan Realme Buds Air 2.

Masuk ke dalam program #BeTheLight, pop-up store ini dibarengi dengan kehadiran varian warna baru dari Realme 8 Pro, yaitu Illuminating Color. Melalui semangat #BeTheLight, realme ingin mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan dan menjadi cahaya di lingkungannya dengan teknologi dan style dari Realme. Hal inilah yang menjadi inspirasi Realme untuk memperkenalkan Realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai warna spesial Ramadan.

Membuatnya berbeda dari varian warna sebelumnya, Realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dalam gelap. Hal ini membuat Realme 8 Pro Illuminating Yellow akan memancarkan style anak muda di malam hari dan siap menjadi simbol kepribadian yang trendi.

Selain menampilkan warna yang unik, smartphone ini juga memberikan kapabilitas kamera yang bisa mendukung kreativitas tak terbatas. realme telah menyediakan beragam instalasi di pop-up store, di mana pengunjung bisa merasakan dan menguji langsung kehebatannya. Beberapa fitur yang bisa diuji seperti mode Tilt-shift Time-lapse Video, Dynamic Bokeh, dan Dual-view Video.

Tidak hanya itu, realme Watch S Master Edition juga akan dipamerkan di Infinity World Pop-up Store. Berkolaborasi dengan seniman mancanegara bernama Grafflex, smartwatch ini datang dengan desain bergaya pop culture yang unik dan berbeda dari smartwatch lainnya. Grafflex sendiri adalah Director di Realme Design Studio dan style artistiknya secara kreatif menggabungkan kartun, hip-hop, dan street culture. Melalui reinterpretasi dan rekonstruksi berbagai objek, dia berhasil menuangkan bakat visualnya dalam bentuk garis-garis tebal dan warna grafis.

Kedua produk baru tersebut bisa dipastikan akan meningkatkan style anak muda dan tampil menonjol di antara yang lainnya saat menjalani aktivitas baik di Bulan Ramadan maupun Lebaran.

Segera jadwalkan diri untuk mengunjungi Realme Pop-up Store di Laguna Atrium, Cental Park Mall, Jakarta. Realme menyiapkan hadiah menarik bagi pengunjung yang telah merasakan pengalaman hands-on di pop-up store dan menyelesaikan aktivitas trendi yang ada di tempat. Kumpulkan stamp, dan dapatkan hadiah menariknya. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi laman https://event.realme.com/id/infinity-world-pop-up-store/ .[]




Berita terkait
Harga Realme 8 Pro Illuminating Yellow dan Realme Watch S Master Edition
Realme meluncurkan Realme 8 Pro edisi spesial Ramadan Illuminating Yelow dan Realme Watch S Master Edition. Ponsel ini bisa menyala dalam gelap.
Review Realme Buds Air 2 Neo, Suara Bass dan Treble Enak di Kuping
Realme Buds Air 2 Neo mengeluarkan suara bass dan treble yang seimbang sehingga menghasilkan suara stereo yang jempolan.
Realme C20 Bisa Dibeli Secara Online dan Offline Rp 1,2 juta
Realme C20 siap menjadi Entry Level King terbaru dengan kekuatan di sektor daya baterai yang tahan lama, layar besar dan kualitas tinggi.
0
Tips Mengenali Beras-Telur Asli atau Palsu
Konsumen bisa mengetahui ciri-ciri beras asli atau palsu, telur asli atau palsu, agar cermat ketika akan membeli terutama demi menjaga kesehatan.