Realme 8 Pro Infinity World Pop-up Store Beri Pengalaman Unik

Ajang Realme 8|8 Pro Infinity World Pop-up Store pada 3-9 Mei 2021 di Central Park Mall, Jakarta memberikan kemeriahan dan pengalaman unik.
Realme 8 Pro Infinity World Pop-up Store pada 3-9 Mei 2021 di Central Park Mall, Jakarta. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Jakarta - Selesai sudah kemeriahan event Realme 8|8 Pro Infinity World Pop-up Store, yang berlangsung dari 3 – 9 Mei 2021 di Central Park Mall, Jakarta. Kegiatan yang merupakan rangkaian program #BeTheLight ini berhasil memberikan pengalaman unik dengan beragam instalasi trendi.

Realme 8|8 Pro Infinity World Pop-up Store dipilih Realme sebagai strategi pemasaran untuk memperkenalkan beragam produk baru dan menegaskan visi tech trendsetting. Dalam acara ini, para pengunjung merasakakan pengalaman yang berbeda dari cara belanja yang konvensional.

Fitur Dual-view Video di Realme 8 Pro, memungkinkan pengguna merekam dari kamera depan dan belakang secara bersamaan. Dengan memanfaatkan fitur ini, anak muda akan dapat mengambil berbagai video pendek yang kreatif dan menarik.

Dalam Realme 8|8 Pro Infinity World Pop-up Store, Realme menyediakan beragam instalasi dengan tujuan memberikan pengalaman yang nyata terhadap produk-produk Realme. Dengan hadirnya instalasi seru, Realme Fans pun dapat membuktikan kehandalan fitur unggulan dari Realme.

Lewat Realme 8|8 Pro Infinity World Pop-up Store juga, Realme Fans dari berbagai sudut Jabodetabek dapat menjajal fitur seperti 108MP Mode, Tilt-shift Time-lapse Video, Dynamic Bokeh, Neon Potrait, dan Dual-view Video di Realme 8 Series.

Realme 8 Pro Illuminating YellowRealme 8 Pro Illuminating Yellow. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Fitur Neon Portrait merepresentasikan lampu latar sebagai ciri khas dari potret yang diambil malam hari. Melalui mode ini, pengguna akan terbantu dengan peningkatan efek blur untuk menciptakan bidikan yang lebih "dreamy" dan artistik. Kemudian pengguna juga bisa menggunakan fitur Dynamic Bokeh untuk menyorot subjek dengan latar belakang yang bergerak-gerak, menciptakan kesan gerakan yang dinamis.

Sedangkan dengan menggunakan fitur Dual-view Video di Realme 8 Pro, memungkinkan pengguna merekam dari kamera depan dan belakang secara bersamaan. Dengan memanfaatkan fitur ini, anak muda akan dapat mengambil berbagai video pendek yang kreatif dan menarik.

Realme 8 ProRealme 8 Pro Illuminating Yellow. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Tidak hanya itu, Realme Fans dapat menjajal fitur Active Noise Cancellation (ANC) di Realme Buds Air 2 dan Realme Buds Air 2 Neo. Dengan Active Noise Cancellation, Realme berhasil membawa fitur peredam kebisingan ini untuk semua kalangan, membuat fitur yang awalnya hanya untuk kelas high-end, kini menjadi lebih terjangkau untuk seluruh pengguna.

Gelaran Realme 8|8 Pro Infinity World Pop-up Store kemarin juga turut semarak berkat beragam mini games yang disediakan Realme. Dalam mini game ini, Realme menyediakan t-shirt realmeow dan stiker lucu.

Tak hanya sekadar experience produk, Realme 8|8 Pro Infinity World Pop-up Store juga menghadirkan beragam promo menarik yang membuat pengunjung lebih antusias. Seperti, pengunjung bisa mendapatkan Realme Motion Activated Night Light lewa pembelian Realme 8 Pro. Terdapat juga potongan Rp 100.000 untuk Realme Buds Air 2.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai keseruan-keseruan yang terjadi selama event Realme 8|8 Pro Infinity World Pop-up Store dan kejutan selanjutnya dari realme Indonesia bisa mampir ke https://www.instagram.com/realmeindonesia/. []

Berita terkait
Rayakan 10 Juta Fans di Indonesia, Realme Kabulkan 10 Permintaan Penggemarnya
Realme akan mengabulkan 10 permintaan Realme Fans dalam rangka merayakan tercapainya 10 juta penggemar di Indonesia.
Instalasi Keren dari Kamera Realme 8 Pro di Infinity World Pop-up Store Jakarta
Realme secara khusus mengadakan Realme 8|8 Pro Infinity World Pop-up Store di Centrak Park Mall, Jakarta.
Harga Realme 8 Pro Illuminating Yellow dan Realme Watch S Master Edition
Realme meluncurkan Realme 8 Pro edisi spesial Ramadan Illuminating Yelow dan Realme Watch S Master Edition. Ponsel ini bisa menyala dalam gelap.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.