UNTUK INDONESIA

Realme 7 Series Berdesain Trendi dan Performa Powerful

Smartphone Realme 7 Series dapat diandalkan untuk kebutuhan belajar dan pekerjaan serta segala aktivitas seharian, karena mendukung baterai jumbo.
Isi dalam kotak Realme 7. (Foto: Realme)

Jakarta - Memilih ponsel yang mampu diandalkan untuk berbagai aktivitas setiap hari jawabannya adalah Realme 7 Series. Apalagi masa pandemi virus corona seperti sekarang ini banyak orang melakukan kegiatan melalui ponsel. Realme 7 Series sebuah ponsel yang dapat diandalkan menjadi daily driver.

Realme 7 Series merupakan smartphone kelas menengah dengan harga yang relatif terjangkau. Akan tetapi, mengapa Realme berani menyebutkan bahwa Realme 7 Series merupakan smartphone all in one terbaik dengan kombinasi desain trendi dan performa yang powerful? Berikut beberapa alasannya.

Alasan pertama, smartphone Realme 7 Series menawarkan performa smartphone yang powerful berkat prosesor terbaik yang hadir di berbagai segmen. 

Baca juga: Isi Daya Baterai Realme 7 Pro Cuma 30 Menit


Realme 7 mengusung chipset besutan MediaTek Helio G95, Realme 7i dengan chipset Snapdragon 662 yang jadi prosesor terbaik di kelas harga Rp 2 jutaan, dan Realme 7 Pro yang digadang jadi versi tertinggi dari Realme 7 Series dengan chipset Snapdragon 720G yang memberikan performa lebih di sektor gaming.

Realme terlihat benar-benar serius dalam menciptakan smartphone yang powerful di seri terbaru dari Realme number series ini. Terlebih lagi ponsel Realme 7 Series juga didukung dengan kapasitas penyimpanan yang lega, seperti pada Realme 7i yang dibekali dengan kapasitas RAM 8GB dan memori internal (ROM) 128GB.

Alasan kedua, kapasitas baterai yang besar pada Realme 7 Series ini dipadukan dengan fitur pengisian daya cepat yang membuat penggunaan smartphone jadi lebih efektif. Kini, pengguna tidak perlu lagi menunggu terlalu lama dalam pengisian daya ponsel ini, karena Realme 7 Series dibekali dengan fitur pengisian daya cepat yang revolusioner seperti 65W SuperDart Charge pada Realme 7 Pro yang mampu mengisi penuh baterai ponsel dalam waktu 35 menit saja.

Baca juga: Kecanggihan Kamera dan Baterai Realme 7 yang Tahan Lama


Selain unggul soal pengisian daya, baik Realme 7 dan Realme 7 Pro sama-sama menghadirkan konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682 yang akan memberikan pengalaman memotret level pro ala smartphone flagship. Tidak ketinggalan, adanya fitur NFC yang telah Realme hadirkan secara khusus untuk para penggemar dan pengguna gadget di Tanah Air.

Alasan ketiga, Realme 7 Series memiliki trendsetting design pada bodi belakang yang berbeda dan elegan, terinspirasi dari ruang kaca di alam. Dan, perpecahan desain yang ada pada bagian belakang smartphone Realme 7 Series ini menampilkan efek visual yang elegan nan cantik, sehingga pengguna akan mendapatkan ponsel  berdesain trendi dan performa powerful di saat yang bersamaan.

Realme merilis tiga pilihan model, Realme 7 Series yang punya segudang kelebihan yang bisa kalian dapatkan dengan harga terbaik mulai dari Rp 3 jutaan. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang pembelian Realme 7 Series dapat mengunjungi website www.realme.com/id atau ikuti akun Instagram @realmeIndonesia.[]


BACA JUGA

Fitur NFC Ada di Realme 7 Pro, Transaksi Digital Jadi Lancar

Fitur Ponsel Flagship Kini Ada di Realme 7 Pro

 

Berita terkait
Kupas Tuntas Fitur-fitur Hebat di Realme 7
Realme 7 dapat diandalkan seharian tanpa ribet pengisian baterai berulang-ulang. Sekali charge hingga penuh sudah cukup digunakan sampai malam.
Cara Menghasilkan Foto Kualitas Bagus di Realme 7 Series
Berikut tiga tips yang bisa kalian lakukan untuk lebih mendapatkan manfaat dari kamera Ultra Wide-angle.
Realme 7 Series, Ponsel dengan Pengecasan Super Ngebut Saat Ini
Realme 7 Series memiliki baterai berkapasitas besar, awet dan fitur pengisian daya super cepat. Cuma sebentar isi daya baterai ponsel hingga 100%.
0
MK Diminta Respons Sengketa Pilkada Samosir Sesuai Aturan
Permohonan sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Samosir masih berlanjut.