UNTUK INDONESIA
Rahayu Saraswati Calon Pimpinan Tangsel Ikut Sekolah PDIP
Bacalon Wakil Wali Kota Tangsel Rahayu Saraswati mengikuti Cakada an Wakil Kepala Daerah yang diusung oleh PDIP.
Bakal calon (Bacalon) Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. (Foto: Tagar/Alfi)

Tangerang Selatan - Bakal calon (Bacalon) Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mendapat giliran untuk mengikuti Sekolah Partai Calon Kepala Daerah (Cakada) dan Wakil Kepala Daerah yang diusung oleh PDI Perjuangan.

Sekolah partai yang sudah memasuki gelombang ketiga diadakan secara daring atau online via aplikasi zoom meeting sejak Minggu 13 September 2020 kemarin hingga Selasa 14 September 2020.

Saya harus banyak belajar dan mendengar dari senior-senior dan para pakar di bidangnya.

Saras mengatakan, senang mengikuti sekolah partai karena bisa mendapatkan ilmu dan terus belajar guna mendapat hal yang bermanfaat.

"Hidup ini adalah perjalanan yang harus diisi dengan menjadi berkat bagi sesama sekaligus menjadi ajang belajar yang tiada putus-putusnya. Dan saya senang menjadi seorang pembelajar," ujar Saras pada Senin, 14 September 2020.

Dengan sekolah partai, kata Saras, ingin mewujudkan visi misi yang diberikannya bersama Muhamad dalam Pilkada Tahun 2020, maka untuk itu harus terus banyak belajar.

Ia mengatakan, Tangsel itu pemerintahannya (T)ranparan, (A)kuntabel yang pemimpinnya (N)yata pengabdiannya, dan siap berkolaborasi mengajak seluruh komponen warga untuk (G)otong royong mewujudkan kota yang (S)ejahtera warganya, (E)lok kotanya dan (L)uhur budi warganya.

"Saya harus banyak belajar dan mendengar dari senior-senior dan para pakar di bidangnya. Saya serta Babeh Muhamad mesti ngerti, ngerasa, dan ngelakoni apa yang kami pelajari jika ingin mewujudkan tekad dan harapan kami untuk Kota Tangerang Selatan," ujar Saras.

Saras yang merupakan aktivis memperjuangkan perlindungan perempuan dan anak, juga terus mendorong pemerintah agar wajib memberikan perlindungan kepada perempuan dan anak.

"Tentang kewajiban keberpihakan pemerintah daerah kepada perempuan dan anak dalam rangka memberikan perlindungan pada perempuan dan segenap anak bangsa," ucap Saras. []

Berita terkait
Rahayu Saraswati Geram dengan Aksi Pelecehan di Tangsel
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo geram dengan kasus pelecehan seksual di Tangerang Selatan (Tangsel).
Rahayu Saraswati Siap Tempur di Pilkada Tangsel
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan tidak gentar melawan nama besar di Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel).
Profil Rahayu Saraswati, Dibilang Pahanya Mulus
Fotonya ketika olahraga pagi mendapat nyinyiran di Twitter. Siapa Rahayu Saraswati yang kini menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan?
0
Kenali Mythomania, Penyakit Suka Halu Sering Berbohong
Memiliki kecenderungan berbohong terus-menerus merupakan tanda dari penyakit gangguan jiwa Mythomania lho.