UNTUK INDONESIA
Rafathar Sunat, Raffi Ahmad Belikan Hadiah Mobil
Raffi Ahmad membelikan satu unit mobil sebagai hadiah kepada Rafathar yang baru saja menjalani proses khitan atau sunat.
Rafathar, putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/raffinagita1717)

Jakarta - Raffi Ahmad membelikan satu unit mobil sebagai hadiah kepada Rafathar yang baru saja menjalani proses khitan atau sunat. Padahal, Nagita Slavina menyebut putra semata wayangnya itu hanya meminta dibelikan lemari sebagai tempat menaruh mainan.

Hal itu terungkap dari video berjudul 'Cek Jahitan Sunat yang Baru Dapet Mobil!! Dan Surprisein Mama Amy' yang tayang 22 Maret 2020 di kanal YouTube Rans Entertainment. Dalam video itu, Nagita mengaku sempat kebingungan saat memilih hadiah yang tepat untuk buah hatinya itu.

"Kira-kira kita kasih apa ya? Kalau handphone terlalu berlebihan. Mainan udah banyak tapi aku juga pengen dia seneng," kata Nagita.

Belakangan, Nagita mengaku ingat kalau Rafathar pernah mengungkapkan keinginan dan meminta dibelikan satu unit lemari kepadanya. Lemari itu, nantinya bakal digunakan untuk menyimpan mainan-mainan agar lebih sedap dipandang mata.

"Dia tadi minta lemari, dia kan banyak mainan yang dipajang-pajang itu," ujar Nagita.

Namun, alih-alih membelikan lemari, Raffi Ahmad sang ayah, justru membelikan satu unit mobil kepada Rafathar. Hal itu dilakukan meski sebelumnya pernah juga memberikan hadiah mobil kepada putranya itu.

Baca juga: Raffi Ahmad Mengaku Gemar Mabuk-mabukan

Rencananya, mobil baru tersebut bakal dipakai oleh Rafathar untuk antar jemput sekolah atau pun jalan-jalan. []

Berita terkait
Risa Saraswati Bagi e-Book Gratis Aksi #diRumahAja
Risa Saraswati membagi-bagikan e-Book gratis untuk mendukung #diRumahAja ditengah pandemi Virus Corona.
Ibunda Jokowi Tutup Usia, Grup Band Slank Berduka
Grup band Slank mengungkapkan rasa duka cita kepada Sujiatmi Notomiharjo, ibunda dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menutup usia
Krisdayanti Kena Bully, Raul Lemos Pasang Badan
Menanggapi bully kepada Krisdayanti, Raul Lemos memberikan pembelaan dan memasang badan.
0
Covid-19 di 17 Negara Eropa Antara 11.000 - 200.000
Penyebaran virus corona baru (Covid-19) di Eropa melanda semua negara bahkan di beberapa negara kasusnya jauh di atas jumlah kasus di China