UNTUK INDONESIA
Risa Saraswati Bagi e-Book Gratis Aksi #diRumahAja
Risa Saraswati membagi-bagikan e-Book gratis untuk mendukung #diRumahAja ditengah pandemi Virus Corona.
Risa Saraswati membagi-bagikan e-Book gratis mendukung aksi #DiRumaAja. (Foto: Instagram/risa_saraswati)

Jakarta - Penulis buku Danur Risa Saraswati membagi-bagikan e-Book gratis untuk mendukung #diRumahAja ditengah pandemi Virus Corona yang menyebabkan pekerja di kota-kota besar Indonesia bekerja di rumah hingga para pelajar pun terpaksa belajar dari rumah untuk mencegah terpapar Covid-19.

Hal itu disampaikan Risa lewat akun Instagram pribadinya @risa_saraswati pada Selasa, 24 Maret 2020. Ia membagikan foto berlatar putih yang bertuliskan #santuyDiRumah bersama Risa Saraswati.

"Saya dan @bukune membagikan ebook beberapa buku saya gratis untuk kalian download, agar kalian yang #dirumahaja punya asupan bacaan baru untuk dibaca. Link bisa di swipeup melalui instastory saya, sodara-sodara saya di JurnalRisa, dan bukune," tulis Risa Saraswati seperti dikutip Tagar dari akun Instagramnya @risa_saraswatidari.

Perempuan kelahiran Bandung, 24 Februari 1985 ini juga tak lupa mengingatkan masyarakat agar tetap berada di rumah dan menjaga kesehatan serta tidak lupa berdoa guna untuk mencegah penyebaran virus Corona.Risa SaraswatiRisa Saraswati membagi-bagikan e-Book gratis mendukung aksi #DiRumaAja. (Foto: Instagram/risa_saraswati)Perempuan kelahiran Bandung, 24 Februari 1985 ini juga tak lupa mengingatkan masyarakat agar tetap berada di rumah dan menjaga kesehatan serta tidak lupa berdoa guna untuk mencegah penyebaran virus Corona.

 kata Risa."Tetap #dirumahaja jaga kesehatan kalian, makan-makanan bergizi, banyak berdoa, dan pandai memilah mana berita fakta mana berita hoax, yaaa!" kata Risa.

Lewat unggahan itu juga, ada beberapa buku hasil karyanya yang akan dibagikan Risa seperti, Danur, Gerbang Dialog Danur, Ananta Prahadi, Hendrick, Peter, Asih, William, Hans, Samantha, hingga Maddah.

Aksinya itu pun menuai pujian dan ucapan terimakasi dari sejumlah warganet.Risa SaraswatiRisa Saraswati membagi-bagikan e-Book gratis mendukung aksi #DiRumaAja. (Foto: Instagram/risa_saraswati)Aksinya itu pun menuai pujian dan ucapan terimakasi dari sejumlah warganet.

kata akun @kiikoy25."Terima kasih banyak teh Ica. Biarpun sudah beli beberapa buku-bukunya, tp masih nyangkut diindo. Dan ini sangat mengobati rasa penasaran akan isi buku-buku nya," kata akun @kiikoy25.

 ujar @hanchepresley."Thanks. Tapi saya tetep akan beli buku fisiknya. Kebetulan yg maddah & hans belum punya euy," ujar @hanchepresley.

timpal akun @dynaexaudi."Makasiih Teeehh.. Langsung download semuaaa balik ke hobi dari dulu suka baca bukuu.. diriku mulai mengurangi asupan drama korea biar gak halu muluu.. wkwkwk.. Sehat selalu buat Teteh sekeluarga, kirim salam sama adek Janari.. sehat selalu ya deekk... Salam dari Medan," timpal akun @dynaexaudi.

 ucap akun @indri_ayufa."Mantapppp makasih teh risaaa," ucap akun @indri_ayufa.

kata @callmeirenz."Alhamdulillahhhhhhhhh... dikasih ginian.. gilaa, terharu bgt aku. makasih ya mbak risa.. semoga Allah membalas kebaikan mbak!!" kata @callmeirenz.

 tutur akun @aazizahnajwa. []"Terima kasih teh risa bacaan gratisnya karena nggak sempat beli beberapa buku akhirnya bisa baca juga buku-buku yang lain!" tutur akun @aazizahnajwa. []

Berita terkait
Atta Halilintar Donasikan Duit YouTube Atasi Corona
Atta Halilintar berniat untuk mendonasikan uang penghasilan YpuTube-nya untuk pencari nafkah melawan virus corona (Covid-19).
Atta Halilintar dan 5 Artis Indonesia Donasi Corona
Atta Halilintar dan sejumlah artis turut andil membantu pencegahan dan penanganan penularan virus corona (Covid-19) dengan menggalang donasi.
Cegah Corona, Rachel Vennya Galang Donasi Rp 1 Miliar
Influencer Rachel Vennya sukses kumpulkan dana 1 miliar rupiah untuk membantu petugas medis di Indonesia agar tak tertular virus Corona.
0
Risa Saraswati Bagi e-Book Gratis Aksi #diRumahAja
Risa Saraswati membagi-bagikan e-Book gratis untuk mendukung #diRumahAja ditengah pandemi Virus Corona.