Putri Rizieq Shihab Nikah, Transjakarta Alihkan Rute

Transjakarta mengalihkan sejumlah rute armada busnya sehubungan dengan adanya pernikahan putri Rizeiq Shibab di Jalan KS Tubun, Tanah Abang.
ilustrasi halte Transjakarta. (Foto:Tagar/Media Indonesia)

Jakarta - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengalihkan sejumlah rute armada busnya sehubungan dengan ditutupnya Jalan KS Tubun, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu malam, 14 November 2020.

Ditutupnya jalan tersebut disebabkan acara Maulid Nabi sekaligus pernikahan putri Imam Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus.

"Sehubungan dengan adanya beberapa penutupan jalur di sekitar Kawasan Jl. KS Tubun dan Jl. Panglima Polim untuk tetap melayani pelanggan, Transjakarta melakukan modifikasi rute layanannya di beberapa rute," kata Plt. Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Angelina Betris, melalui keterangan tertulisnya, Sabtu 14 November 2020.

Adapun sejumlah rute yang mengalami perubahan sejak pukul 18.00 WIB, Sabtu 14 November 2020:

Rute Jak 54 (Grogol - Benhil):

Mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di kawasan Jl KS. Tubun. Sementara tidak melewati bus stop Jl. Ramli s/d Bhakti Mulia arah Behil dan bus stop Bhakti Mulia sampai dengan Sebrang Masjid An Nur arah Grogol.

Rute Jak 31 (Andara - Blok M):

Mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di kawasan Jl Panglima Polim 4. Sementara tidak melewati bus stop Perempatan Wijaya 31 untuk kedua arahnya.

Rute JAK 11 (T.Abang-Kby.Lama), JAK 12 (T.Abang-Kp.Baru) dan JAK 14 (T.Abang-Meruya) mengalami modifikasi rute terkait adanya penutupan jalan di kawasan Jl KS. Tubun. Sementara tidak melewati bus stop RS. Bakti Mulia sampai dengan JPO Blok G arah Tanah Abang dan bus stop Jl Petamburan 3 sampai dengan Slipi Petamburan 1 arah Kebayoran lama.

Berita terkait
Sesuai Aturan Permenkes, Rizieq Shihab Harus Dikarantina
Setelah kepulangannya dari Saudi Arabia, Rizieq Shihab belum dikarantina sesuai Permenkes yang berlaku. Ada apa ?
Nikita Mirzani Ancam Polisikan Pembela Rizieq Shihab
Nikita Mirzani tak terima dimaki-maki disebut penjual selangkangan hingga lon** oleh pendukung keras Rizieq Shihab akan polisikan.
Satgas ke Massa Rizieq Shihab: Kerumunan Sulit Bisa Jaga Jarak
Rizieq Shihab telah kembali ke Indonesia. Ia disambut ribuan massanya. Satgas sebut kerumunan sulit bisa jaga jarak.
0
China Tuduh Amerika Politisasi Asal Muasal Virus Corona
China mengecam langkah Amerika Serikat melacak asal muasal virus corona yang disebut China sebagai “mempolitisasi” pelacakan