Punya Anak atau Tidak, Chef Juna Pasrahkan ke Pasangan

Chef Juna tegas tak harus punya anak jika memang itu yang diinginkan istrinya. Laki-laki pun tak ingin menderita 9 bulan.
Chef Juna. (Foto: Tagar/Klook)

Jakarta - Chef Juna tengah jadi sorotan publik setelah menulis sesuatu di Twitter. Chef Juna, dengan ribuan cuitan yang menyebut namanya sepanjang pagi tadi tak bergeser dari puncak trending.

Trending Chef Juna tampaknya berkaitan dengan sebuah pernyataan dia dalam potongan video podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Dalam video berdurasi 59 detik yang diunggah akun @wanda****, Juna menyatakan tidak akan memaksa pasangannya untuk punya anak.

"Anak-anak? Apakah saya ingin anak-anak? Jika istri saya menginginkan anak, kami punya anak. Jika istri saya tidak menginginkan anak, maka kami tidak punya anak. Itu pendapat saya pribadi," kata Chef Juna menggebu-gebu.

"Saya tidak terlalu peduli (apa kata orang). Apakah Anda orang yang akan hamil sembilan bulan? Tidak, kan? Apakah Anda tega menekan pasangan Anda untuk menderita seperti itu jika dia tidak menginginkannya (untuk punya anak)? Itu pertanyaan yang paling enggak bisa dijawab laki-laki ha ha ha," sambungnya.

Deddy sampai dibuat terkejut mendengar pernyataan yang keluar dari mulut prai bernama lengkap Juna Rorimpandey. Menurut Deddy, tidak semua orang akan setuju dengan apa yang dikatakan juri Masterchef Indonesia RCTI.


Bodo amat. Mereka bisa menjalani hidup mereka dengan apa yang mereka percaya. Terserah.


"Bodo amat. Mereka bisa menjalani hidup mereka dengan apa yang mereka percaya. Terserah. Saya enggak ngurusi hidup mereka!" tegas Juna.

Pendapat Juna rupanya menjadi perhatian netizen perempuan. Mereka banyak yang setuju dengan pemikiran Juna soal anak.

"Sebagai perempuan, rasanya tersanjung dengan pemikiran Chef Juna ini. Masih banyak masyarakat yang menganggap perempuan pasti menginginkan anak, perempuan harus memiliki anak, dan perempuan gak sempurna tanpa anak," komentar sebuah akun.

"Semoga akan semakin banyak yang kaya chef juna di dunia ini. Saya merasa pria mengalami kemajuan. Dunia berkembang karena kita selalu memperjuangkan apa yang seharusnya kita miliki. It is working. Jangan berhenti," komentar akun lainnya. []


Baca juga

Berita terkait
Chef Juna Bikin Nasi Kotak Buat Daily Box
Chef Juna Rorimpandey memasak menu Ayam Woku khas Manado dan Sambal Udang Bawang Goreng. Hidangan ini dikemas dalam bentuk nasi kotak (rice box).
Hotman Paris Beli Popcorn Chef Arnold 50 Juta Rupiah
Hotman Paris Hutapea beli popcorn dengan harga 50 juta rupiah. Fix sultan!
Kena Luka Bakar, Chef Renatta Moeloek Jadi Sensitif Bau Gas
Jago masak tetapi sempat kena luka bakar, Chef Renatta Moeloek sensitif terhadap bau gas.
0
Punya Anak atau Tidak, Chef Juna Pasrahkan ke Pasangan
Chef Juna tegas tak harus punya anak jika memang itu yang diinginkan istrinya. Laki-laki pun tak ingin menderita 9 bulan.