UNTUK INDONESIA

Punya Akun Media Sosial Sendiri, Reza Rahadian Jadi Sorotan

Artis peran Reza Rahadian mendadak jadi perbincangan publik di dunia maya menyusul akun media sosial yang dimilikinya.
Aktor peran Reza Rahadian. (Foto: Instagram/officialpilarez)

Jakarta - Artis peran Reza Rahadian mendadak jadi perbincangan publik di dunia maya menyusul akun Clubhouse yang dimilikinya. Bukan tanpa sebab, sang aktor sebelumnya memang dikenal sebagai sosok selebriti yang tidak punya akun media sosial pribadi.

Clubhouse sendiri merupakan media sosial berbasis audio yang biasa digunakan untuk membuat acara bincang-bincang dengan topik khusus dan dikemas menyerupai podcast. Melalui akun pribadi miliknya itu, Reza mengaku kerap mengikuti diskusi yang ia sukai.

Tidak hanya diskusi mengenai kancah perfilman sesuai dengan latar belakangnya, Reza menuturkan bahwa ia juga kerap mengikuti perbincangan dengan topik lai, termasuk politik. Hal itu ia ungkapkan sewaktu berbincang dalam video YouTube milik presenter Daniel Mananta.

"Kalau sekarang yang gue jalani kalau lagi iseng ngelihat room-room, kita bisa cek kan lagi ada topik-topik apa gitu," kata Reza, dikutip Tagar pada Rabu, 7 April 2021.

"Kalau ada yang menarik, ngomongin film atau politik karena gue lumayan suka politik. Ya gue join aja," ujar dia.

Reza RahadianAktor peran Reza Rahadian. (Foto: Instagram/officialpilarez)

Tidak hanya aktif sebagai pendengar, Reza Rahadian juga membesut konten miliknya sendiri di platform Clubhouse, yakni Ruang Mendengar. Program itu dibuatnya demi memantik diskusi dengan berbagai tokoh dari bermacam kalangan.

Reza juga menuturkan bahwa konten yang ia buat, merupakan sarana bagi seorang public figur seperti dirinya, yang dirasa memiliki kesempatan besar untuk berbagi dengan banyak orang.

"Nyokap gue bilang gini, 'Kamu kan publik figur, kamu punya kesempatan ngomong banyak Rez, kadang interview atau apa. Aku pikir, bukankah bagus juga kalau kamu dengerin orang-orang," kata dia. []

Berita terkait
Perjalanan Spiritual Marcell Siahaan hingga Jadi Mualaf
Penyanyi Marcell Siahaan menceritakan perjalanan spiritualnya hingga memutuskan menjadi mualaf dan memeluk Islam.
Hengkang dari Hey! Say! Jump, Keito Okamoto Minta Maaf
Keito Okamoto dikabarkan bakal segera hengkang dari Hey! Say! JUMP demi mengejar kariernya di dunia akting.
Duet Bareng Pavarotti, Anggun Sabet Penghargaan Musik di Rusia
Anggun C Sasmi sukses meraih penghargaan musik di Rusia untuk kategori Duet of the Year lewat tembang Caruso bersama Luciano Pavarotti.
0
Punya Akun Media Sosial Sendiri, Reza Rahadian Jadi Sorotan
Artis peran Reza Rahadian mendadak jadi perbincangan publik di dunia maya menyusul akun media sosial yang dimilikinya.