UNTUK INDONESIA
PSM Juara, Bidan Cantik di Bantaeng Akhirnya Dipinang
Seorang anggota The Red Gank Zona Bantaeng bernama Adi mempersunting kekasihnya yang merupakan seorang Bidan Desa.
foto prewed suporter setia PSM yang melamar kekasihnya setelah PSM juara piala Indonesia

Bantaeng - Sempat viral beberapa waktu lalu ketika laga antara PSM Makassar kontra Persija Jakarta dalam laga lanjutan final Piala Indonesia 2018, baju kaos supporter skuat Juku Eja bertuliskan 'kalau menang PSM ku lamarki'.

Pembuktian salah satu supporter PSM akan tulisan dalam kaos itu benar adanya. Seperti yang terjadi di Kabupaten Bantaeng.

Seorang anggota The Res Gank Zona Bantaeng bernama Adi mempersunting kekasihnya yang merupakan seorang Bidan Desa, di Puskesmas Pembantu (pustu) Tanah Loe, kecamatan Bantaeng kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

"Alhamdulillah PSM juara, saya lamarmi pacarku," kata Adi, beberapa saat setelah melamar pacarnya pada 7 Agustus 2019 lalu.

Bertahun-tahun merajut kasih akhirnya berujung di pelaminan. Apalagi sebagai seorang suporter setia moment tersebut dilengkapi dengan kemenangan klub sepakbola andalan.

Pernikahan berlangsung di rumah mempelai wanita yaitu di desa Bateballa, kecamatan Pajukukang kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Sebelumnya, pada prewedding ada satu sesi dimana kedua sejoli ini menggunakan jersey PSM. Membuat tampilan prewed mereka tampak sangat unik dan viral di seputaran masyarakat Bantaeng khususnya pencinta bola.

"Sebenarnya sudah lama direncanakan tapi ada beberapa hal yang harus diselesaikan dulu, setelah itu baru dilaksanakan lamaran, kebetulan bersamaan dengan kemenangan PSM," ujar Santi, bidan cantik mempelai wanita yang dipersunting kekasihnya. []

Baca lainnya

Berita terkait
Kompetisi Musik Cadas di Bantaeng Rock Festival
Bantaeng Rock Festival bakal dihelat dalam rangka semarak peringatan HUT ke-74 RI di Bantaeng.
Eks Kepsek MTs Muta'alum Bantaeng Divonis Satu Tahun
PN Makassar menjatuhkan vonis satu tahun penjara terhadap pasangan suami isteri asal Bantaeng yang melakukan korupsi dana BOS tahun 2014-2015.
Bantaeng, Kenalkan Aplikasi Pengontrol Transaksi Pajak
Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin memperkenalkan aplikasi M-Pos ke sejumlah restoran yang ada di Kabupaten Bantaeng.
0
Revisi UU KPK, Jokowi Minta Masyarakat Bersuara ke DPR
Presiden RI Joko Widodo menyampaikan tanggapannya terkait keputusan Revisi Undang-Undang KPK. Ia mengaku, ide awal revisi tersebut dibawa oleh DPR.