UNTUK INDONESIA
PSK Asal Solo Tewas di Sleman Usai Layani 6 Orang
PSK asal Kota Solo, Jawa Tengah, yang meninggal di sebuah kamar hotel di Sleman, Yogyakarta, sebelumnya sudah melayani enam pria hidung belang.
Ilustrasi Meninggal (Foto: Pixabay)

Sleman - Polisi masih mendalami penyebab kematian seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) berinisial DP, 41 tahun. Perempuan asal Kota Solo, Jawa Tengah ini meninggal di salah satu hotel wilayah Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Namun sebelum meninggal, perempuan ini melayani sejumlah pria hidung belang. Saat meninggal dia sedang melayani seorang pria berinisial AP, 25 tahun, warga Purworejo, Jawa Tengah. Saat ini AP sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ini. AP ditahan di Polres Sleman.

Kapolsek Depok Barat Komisaris Polisi (Kompol) Rachamadiwanto melalui Kepala Unit Reserse Kriminal Inspektur Satu (Iptu) Isnaini mengatakan dalam sehari, DP melayani 5 sampai 6 tamu. "Sebelum tewas, korban ini melayani enam kali pelanggan dari sore sampai pagi hari," kata Iptu Isnaini kepada wartawan saat ditemui di Mapolsek Depok Barat, Selasa, 15 September 2020.

Baca Juga:

Iptu Isnaini membeberkan bahwa pria hidung belang terakhir yang memesan jasa DP adalah tersangka AP, 25 tahun warga Purworejo. Awalnya AP memesan jasa perempuan nahas tersebut untuk memenuhi nafsu birahinya pada pukul 15.00-18.00 WIB. AP memesan melalui aplikasi Michat. Transaksi juga sudah diberikan kepada perempuan sebelum pelaksanaan.

Sebelum tewas, korban ini melayani enam kali pelanggan dari sore sampai pagi hari.

Merasa puas dengan pelayanan yang diberikan, AP berkeinginan menggunakan jasanya lagi. Namun karena DP sudah memiliki janji dengan tamu hidung belang lain, akhinya pelayanannya diundur sampai pekerjaannya selesai.

Tetapi janji si perempuan dengan tamu sebelumnya dibatalkan. Sehingga pria asal Purworejo ini datang lagi dan bermain dengan DP di kamar yang sama sekitar pukul dini hari. Kala melakukan hubungan intim untuk kedua kalinya, tiba-tiba DP mengalami kejang-kejang hingga jatuh dari tempat tidur.

Kanit Reskrim Polsek Depok Barat Iptu Isnaini (Kiri)Kanit Reskrim Polsek Depok Barat Iptu Isnaini (Kiri) saat ditemui wartawan (Foto: Tagar/Evi Nur Afiah).

Pria 25 tahun ini lalu mengangkat korban namun malah mengeluarkan suara berisik. AP yang sedang diselimuti kepanikan kemudian membekap wajah DP dengan kain untuk meredam suaranya agar tidak sampai terdengar orang lain.

"Semua orang tahu hidung dan mulut itu saluran pernafasan tapi kenapa malah ditutup dengan kain. Dari pengakuan pelaku dia berniat untuk meredam suara korban agar tidak terdengar keluar kamar," ucapnya.

Baca Juga:

Iptu Isnaini mengungkapkan, belum bisa memastikan penyebab kematian PSK karena faktor kelelahan melayani para pelanggan pria hidung belang. Pasalnya tim dokter masih melakukan otopsi kepada jenazah korban. "Bisa jadi karena kelelahan. Tapi belum tahu karena hasil otopsi korban juga belum keluar, jadi belum dapat menyimpulkan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang PSK tewas di kamar hotel yang ada di Jalan Laksda Adisucipto, Kelurahan Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Minggu, 13 September 2020. Korban ditemukan meninggal di dalam kamar bersama tamunya, AP sekitar pukul 05.00 WIB.

Baca Juga:

DP melayani nafsu birahi lelaki Purworejo sebanyak dua kali. Sesi pertama berjalan dengan lancar dan pembayaran dilakukan di awal. Sedangkan sesi kedua, di tengah sedang bermain tiba-tiba DP mengalami kejang-kejang sampai tubuhnya jatuh ke bawah ranjang dan akhirnya meninggal.

Suami DP yang berinisial B, saat itu menunggu di luar terus menelpon DP namun tidak ada jawaban. Karena curiga akhirnya B pergi ke kamar yang dipakai istrinya melayani AP, namun pria tersebut sudah meninggalkan kamar. Namun pria asal Purworejo yang mencoba melarikan diri berhasil diamankan. []

Berita terkait
PSK Digerebek Andre Rosiade Dituntut 5 Bulan Penjara
PSK yang digerebek Andre Rosiade di Kota Padang dituntut pidana penjara selama 5 bulan.
Andre Rosiade Hadiri Sidang Kasus Gerebek PSK Padang
Anggota DPR Andre Rosiade memenuhi panggilan sebagai saksi dalam sidang lanjutan kasus gerebek PSK di Padang, Sumatera Barat.
Tak Bayar, 2 Pemuda di Banyuwangi Juga Curi Hp PSK
Polresta Banyuwangi meringkus dua pemuda yang mencuri handphone milik seorang PSK usai layanan esek-esek.
0
Ini Alasan Hotel Berusia 100 Tahun di Amerika Tutup
Hotel Roosevelt di New York yang telah beroperasi hampir 100 tahun akan tutup karena pandemi virus Corona.