PSG Jatuh Kembali ke Bumi Setelah Tumbang di Rennes 0-2

Awal sempurna di Ligue 1 dengan delapan kemenangan akhirnya berakhir di Rennes setelah PSG kalah 0-2
Lionel Messi dan Kylian Mbappe dalam kekalahan PSG dari Rennes pada lanjutan liga, 3 Oktober 2021 (Foto: marca.com/AP)

Oleh: Euan McTear

Ini merupakan awal yang sempurna untuk musim Ligue 1 2021/2022 bagi Paris Saint-Germain (PSG), dengan delapan kemenangan dari delapan pertandingan pertama mereka musim ini.

Tapi, pada jam makan siang hari Minggu, 3 Oktober 2021, skuad bertabur bintang itu kehilangan poin pertama mereka musim domestik saat mereka kalah 2-0 di Rennes.

Gol di kedua sisi istirahat paruh waktu membuat Rennes meraih kemenangan, dengan Gaetan Laborde mencetak gol tepat di akhir babak pertama dengan mengonversi umpan silang Kamaldeen Sulemana yang bagus dan Flavien Tait menambahkan gol kedua tepat setelah babak kedua dimulai.

Messi merayakan gol perdananya bersama PSGMessi merayakan gol perdananya bersama PSG (Foto: GettyImages/PSG et Teampics/PSG)

Lionel Messi dan Kylian Mbappe masing-masing memiliki peluang di babak pertama, dengan yang pertama menyiapkan yang terakhir untuk peluang bagus di pertengahan babak pertama yang tendangan pemain Prancis itu melebar. Sebuah tendangan bebas Messi juga membentur mistar gawang, sehingga PSG frustrasi karena tertinggal saat turun minum.

Mereka tidak menyalurkan frustrasi itu dengan cara yang benar, kebobolan lagi tepat saat babak kedua berlangsung.

Itu meninggalkan PSG dengan gunung untuk didaki dan mereka pikir mereka akan memotong defisit ketika Mbappe menyelesaikan dengan baik di menit ke-67, tetapi gol itu dianulir karena offside dari pemain Prancis itu sebelumnya.

selebrasi messiLionel Messi merayakan gol perdananya di PSG ke gawang Manchester City pada laga penyisihan Grup A Liga Champions, 28 September 2021 (Foto: Twitter Paris Saint-Germain - @PSG_English)

VAR juga membantu PSG, karena menolak penalti yang diberikan kepada Rennes karena pelanggaran Achraf Hakimi terhadap Laborde. Full-back menguasai bola terlebih dahulu, jadi tidak ada tendangan penalti yang diberikan.

Itu tidak masalah bagi Rennes, karena mereka mampu mempertahankan kemenangan 2-0, mengirim PSG kembali ke ibu kota dengan kekalahan pertama mereka di musim 2021/2022 (marca.com). []

Debut Pertama Lionel Messi dengan PSG Tiket Terjual Habis

Berapa Harga Jersey PSG Lionel Messi?

Wijnaldum, Hakimi, Donnarumma, Sergio Ramos, PSG Paten!

Guardiola: Paris Saint Germain Adalah Tim yang Fantastis!

Berita terkait
PSG Menang Lawan Manchester City, Pelatih Komentar Begini
pelatih Paris Saint Germain Mauricio Pochettino mengatakan bahwa timnya masih butuh waktu untuk berkembang
0
PSG Jatuh Kembali ke Bumi Setelah Tumbang di Rennes 0-2
Awal sempurna di Ligue 1 dengan delapan kemenangan akhirnya berakhir di Rennes setelah PSG kalah 0-2