UNTUK INDONESIA
Profil Yena-Atep, Cabup dan Cawabup Bandung yang Visioner
Pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bandung, Yena-Atep dikenal sebagai calon visioner. Slogan mereka adalah DAHSYAT.
Pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bandung, Yena-Atep dikenal sebagai calon visioner. (Foto:Tagar/dok.Facebook Yena ATep)

Jakarta - Pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bandung, Yena-Atep dikenal sebagai calon visioner. Para pendukungnya turut menggaungkan slogan yang disebut 'Dashyat'. DAHSYAT merupakan kependekan dari Dinamis, Agamis, Harmonis Sejahterahkan Rakyat. 

Bernama lengkap Apt. Hj. Yena Iskandar Ma'soem, S.Si, perempuan kelahiran Bandung, 12 November 1973. Memiliki latar belakang pendidikan di bidang apoteker. Namun kiprahnya diberbagai organisasi tak diragukan lagi.

Lulusan S2 Universitas Pasundan ini memimpin Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) sebagai Wakil Ketua, tepatnya sejak tahun 2019 sampai sekarang. Ia juga menjabat sebagai Ketua Pertiwi Jawa Barat periode 2020-2025. 

YenaApt. Hj. Yena Iskandar Ma\'soem, S.Si Calon Bupati Bandung (Foto:Tagar/dok.facebook Yena)

Hebatnya, selain mengelola dan aktif di lebih dari satu organisasi, ia juga memimpin beberapa perusahaan. Diantaranya menjabat Direktur Utama PT. Ma'SoemGenerasi Utama, bidang apotek dan klinik Al'Masoem group. Serta selaku Komisaris di PT Ammara Sahya Gemilang. 

Sedangkan selaku calon Wakil Bupati Bandung pasangan Yena, yaitu Atep. Seorang pria kelahiran Cianjur, 5 Juni 1985. Ia menamatkan sekolah di SMA Taman Siswa.

Atep meniti karir sebagai seorang pemain sepakbola profesional. Ia tergabung dalam Tim Nasional Indonesia. Sepak terjangnya dalam dunia olahraga membangun jiwa sportifitas yang tinggi secara alami. 

AtepCalon Wakil Bupati Bandung pasangan Yena, yaitu Atep (Foto:Tagar/dok.fscebook Yena)

Hal tersebut menjadi poin yang sangat penting. Mengingat salah satu ciri dari jiwa kepemimpinan adalah terbentuknya jiwa sportifitas dari masing-masing pribadi. Oleh sebab itu pasangan Yena-Atep dikatakan sebagai dua orang pasangan calon pemimpin Bandung yang visioner. 

[]

Baca juga: 



Berita terkait
Liga 1 Ditunda, Persib Bandung Liburkan Seluruh Pemain
Sambil menunggu perkembangan Liga 1 bergulir, manajemen Persib Bandung meliburkan seluruh pemain sepekan ke depan demi berkumpul dengan keluarga.
Beasiswa Pendidikan Bagi Klub Sepak Bola Persib Bandung
Universitas Sangga Buana (USB) YPKP Bandung berikan beasiswa pendidikan kepada pelatih dan pemain sepak bola Persib Bandung
Lawan Persib Bandung, PSM Makassar Bisa Mainkan Pluim
Kapten PSM Makassar Wiljan Pluim menjadi teka-teki apakah dimainkan lawan Persib Bandung. Namun dia mungkin siap diturunkan di laga pertama ini.
0
Pradi - Afifah Keluarkan Program Berobat Gratis dengan KTP
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dan Afifah Alia keluarkan program berobat dengan Kartu Tanda Penduduk.