UNTUK INDONESIA
Deretan Drama Korea Terbaru Tayang November 2020
Berikut Tagar rangkumkan sededet judul drama Korea terbaru yang bakal tayang di bulan November 2020:
Salah satu adegan dalam drama Korea terbaru November 2020 Awaken. (Foto: Dok. TVN)

Jakarta - Serial drama Korea alias drakor terus menghadirkan cerita-cerita menarik  untuk dinikmati saat santai. Tak terkecuali dengan drama terbaru dari berbagai genre yang bakal tayang pada bulan November 2020 ini.

Sederet judul drama baru yang mengangkat kisah mengenai konflik, percintaan, hingga perburuan roh jahat, siap memanjakan para penikmar drakor pada bulan ke-11 tahun masehi ini.

Berikut Tagar rangkumkan sededet judul drama Korea terbaru yang bakal tayang di bulan November 2020:

Drakor Birthcare CenterBirthcare Center. (Foto: dramabeans.com)

1. Birthcare Center

Bertabur bintang ternama seperti Uhm Ji Won, Park Ha Sun, Jang Hye Jin, dan Yoon Park, drama Korea baru berjudul Birthcare Center bakal mengangkat kisah cinta seorang janda dengan pegawai rumah sakit.

Cerita dalam drama ini akan berfokus kepada tokoh Oh Ji Hyun (Uhm Ji Won), seorang anggota eksekutif termuda di perusahaannya. Ia melahirkan seorang bayi dan tinggal di sebuah pusat perawatan pasca melahirkan atau birthcare center.

Oh Ji Hyun adalah tamu tertua di birthcare center tersebut. Ia menjadi ibu tanpa didampingi sang suami. Namun, kesempatan yang tak diduga pun terjadi. Ia dipertemukan dengan Jo Eun Jung (Park Ha Sun) yang menumbuhkan kembali rasa cintanya.

Drama Korea Birthcare Center telah tayang sejak 2 November 2020. Drama 8 episode ini akan tayang setiap Senin dan Selasa di saluran televisi Korea Selatan, tvN.

Drakor Live OnSalah satu adengan dalam drama Korea terbaru November Live On. (Foto: Dok.JTBC)

2. Live On

Drama Korea baru berjudul Live On berkisah tentang sosok Baek Ho Rang (Jung Da Bin), seorang siswi SMA yang memiliki wajah cantik dan sangat populer di sosial media.

Namun, Ho Rang hanya memiliki satu orang teman karena kepribadian buruknya yang suka merendahkan orang lain. Suatu hari, ia mendapatkan sebuah masalah saat ada seseorang yang mencoba mengungkap rahasianya.

Demi menemukan orang tak dikenal itu, Baek Ho Rang kemudian memutuskan bergabung dengan klub penyiaran di sekolahnya.

Di sana, ia bertemu Go Eun Taek (Minhyun), seorang kepala klub penyiaran yang perfeksionis dan dihormati oleh anggota klub lainnya.

Lantas, akankah mereka bakal saling jatuh cinta? Dan akankah kisah misterius itu akan terungkap?

Ikuti kisah lengkapnya dalam drama Live On yang akan tayang mulai 17 November 2020 mendatang. Drama ini sendiri akan tayang setiap Selasa dengan 8 episode di jaringan televisi JTBC.

Drakor The Uncanny CounterPoster drama Korea terbaru The Uncanny Counter. (Foto: asianwiki.org)

3. The Uncanny Counter

Hadir dari genre horor, drama The Uncanny Counter mengangkat kisah sekelompok orang yang bergabung untuk memburu roh-roh jahat dalam sebuah perkumpulan yang dinamai Counter.

Untuk memulai misi, mereka menyamar sebagai karyawan di sebuah restoran mie. Masing-masing anggota kelompok diceritakan memiliki kemampuan khusus.

So Moon (Joe Byung Gya), seorang siswa SMA sekaligus menjadi anggota termuda dari grup Counter memiliki kemampuan yang bertumpu pada kekuatan fisiknya.

Saat masih anak-anak, ia terlibat dalam kecelakaan mobil yang mencurigakan. Orang tuanya meninggal dalam kecelakaan itu dan ia menderita pincang di kaki kirinya.

Ga Mo Tak (Yoo Jun Sang) adalah mantan petugas polisi. Dia mengalami kecelakaan 7 tahun yang lalu, yang menyebabkan dia kehilangan ingatan.

Lalu, ada pula tokoh Do Ha Na (Kim Se Jeong), anggota Counter yang dapat merasakan roh jahat dari jarak ratusan kilometer. Saat ia menyentuh seseorang, Ha Na bisa membaca ingatan mereka.

Kemudian ada Chu Mae Ok (Yum Hye Ran) yang berprofesi sebagai koki restoran mie. Dia adalah pembawa berita bagi Counter.

Serta yang terakhir, ada Choi Jang Mool (Ahn Suk Hwan), seorang Counter pertama di Korea. Dia bertanggung jawab untuk mengatur pengeluaran biaya dari kelompok tersebut.

Kisah lengkapnya ada di drama The Uncanny Counter yang dijadwalkan tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai 28 November 2020 mendatang, di OCN. Drama 16 episode ini juga bisa ditonton di layanan streaming Netflix.

Drama AwakenSalah satu adegan dalam drama Korea terbaru November 2020 Awaken. (Foto: Dok. TVN)

4. Awaken

Drama Korea Awaken siap membawa para penonton menjelajahi kisah misterius. Tayangan ini mengisahkan sebuah kota yang didapati sejumlah kasus misterius. Belakangan diketahui jika kasus-kasus tersebut ternyata bagian dari kisah masa lalu yang terjadi 26 tahun silam.

Cerita drama akan berfokus pada karakter Do Jung Woo (Namgoong Min) yang disandingkan dengan Gong Hye Won (Seol Hyun). Keduanya bekerja sama untuk menemukan rahasia di balik kasus 26 tahun lalu dan juga kasus yang terjadi sekarang.

Akankah kedua pemeran utama ini akan berhasil mengungkap kisah misterius itu?

Drama baru Awaken akan tayang setiap Senin dan Selasa mulai 30 November 2020 mendatang di stasiun televisi tvN. []

Berita terkait
Rossa Rekomendasikan 4 Judul Drama Korea Terbaik di Viu
Berikut Tagar rangkumkan 4 judul drama Korea rekomendasi Rossa, lengkap beserta review singkatnya.
Bintang Drama Korea Ulang Tahun di Bulan November
Berikut Tagar rangkumkan sederet bintang drama Korea yang akan berulang tahun pada Bulan November 2020 ini.
Enhypen dan Deretan Artis K-Pop Rilis Karya di November 2020
Berikut Tagar rangkumkan bintang K-Pop yang siap merilis karya pada bulan November 2020 ini.
0
Deretan Drama Korea Terbaru Tayang November 2020
Berikut Tagar rangkumkan sededet judul drama Korea terbaru yang bakal tayang di bulan November 2020: