UNTUK INDONESIA
Profil Putra Wishnutama, Sabian Tama yang Dipacari Awkarin
Menyandang status pacar selebgram Karin Novilda alias Awkarin, Muhammad Sabian Tama turut menjadi sorotan publik. Lantas, siapa dia?
Muhammad Sabian Tama. (Foto: Instagram/sbngram)
Jakarta - Muhammad Sabian Tama pacar selebgram Karin Novilda alias Awkarin turut menjadi sorotan publik. Apalagi ketika sang kekasih tampil di jagat sosial dengan berbagai gaya sensasional. 

Bagi sebagian orang, ada yang masih mati penasaran dengan sosok Muhammad Sabian Tama, akrab disapa Sabian itu. Lantas, siapakah sosok pria idaman kaum hawa tersebut?

Anak saya yg paling besar @sabtams lg kerja jadi Cook di restoran Jepang untuk cari tambahan uang saku ?

Sabian merupakan putra sulung dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama dari hasil pernikahan pertamanya dengan Wina Widodo tahun 1995.

Sabian memiliki seorang adik perempuan bernama Sakina. Sayangnya, keluarga Wishnutama tidak berlangsung lama. Hubungan rumah tangga mereka kandas di tengah jalan, berujung pada perceraian.

Pendiri NET TV itu kemudian meminang wanita bernama Wina Natali. Dari pernikahan tersebut, Sabian memiliki dua saudara tiri yaitu Salva dan Sultan. Hal serupa terjadi lagi, Natali diceraikan.

Muhammad Sabian TamaMuhammad Sabian Tama memiliki bakat fotografi. (Foto; Instagram/sbngram)

Lagi-lagi Wishutama tak tahan menjomblo. Ia pun memperistri artis bernama Gista Putri. Dari pernikahan ketiganya ini mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Salima Putri Tama.

Jadi pria yang lahir tahun 1995 silam itu memiliki tiga saudara tiri.

Sabian sangat fokus pada pendidikan. Tak tanggung-tanggung, ia langsung mengenyam pendidikan di The Peninsula School SMA di Australia. Kemudian, pria 25 tahun itu kuliah di La Trobe University Australia mengambil jurusan Business Marketing.

Meski menjalani pendidikan di luar negeri, Sabian menjadi pria mandiri, tidak selalu mengharapkan kiriman uang dari orang tuanya. Terlihat dari unggahan Wishnutama melalui laman Instagramnya yang menunjukkan putra itu sedang melakukan pekerjaan paruh waktu di sebuah restoran Jepang di Australia pada 31 Agustus 2018.

"Anak saya yg paling besar @sabtams lg kerja jadi Cook di restoran Jepang untuk cari tambahan uang saku ?. Belajar bekerjalah dari bawah sehingga kamu bisa lebih menghargai siapapun dengan tulus. Semangat terus belajar, bekerja dan selalu menjadi orang yang jujur ya nak. Semoga kelak menjadi orang yang bermanfaat untuk agama, bangsa dan sesama manusia. Aamiin YRA ??????Love you always ?????," tulis Wishnutama dalam keterangan fotonya.

Selain menjadi pria mandiri, Sabian rupanya menyimpan berbagai talenta yaitu, fotografi seperti ayahnya. Di laman Instagram miliknya, ia sering membagikan jepretanya yang indah dan estetik.

Disamping parasnya yang tampan, Sabian memiliki bakat terpendam. Lewat akun Youtube bernama Sabian Tama terlihat ia menunjukkan kebolehannya dalam beatbox.

Sabian ternyata bisa mencuri perhatian selebgram kontroversial, Karin Novilda yang akrab disapa Awkarin. Terbukti ketika menggelar pesta pernikahan ia menjadi pria istimewa.

Keduanya juga kerap membagikan momen kala mereka menghabiskan waktu bersama. Momen itu kemudian diabadikan di laman Instagram masing-masing.[]

Berita terkait
Pacari Anak Wishnutama, Awkarin Tak Ikut Demo UU Ciptaker?
Selebgram Awkarin pacar anak Menteri Wishnutama dicari saat demo penolakan Undang-Undang Cipta Kerja, kenapa?
Awkarin Makin Mesra dengan Putra Wishnutama
Sepertinya kedekatan selebgram Awkarin dengan putra Wishnutama tak hanya sebatas rumor saja. Kini ia makin sering pamer kemesraan dengan Sabian.
Awkarin Pakai Koyo di Badan, Netizen Tetap Memuji
Awkarin memakai banyak koyo di badannya saat berlibur. Namun, selebgram itu tatap panen pujian.
0
Bioskop di Jakarta Dibuka, 1 Ruangan Bisa Dirental Sekeluarga
Penikmat film diberikan tawaran rental cinema pribadi dalam jaringan bioskop di Jakarta. Satu ruangan bisa nonton cuma sekeluarga.