UNTUK INDONESIA
Awkarin Makin Mesra dengan Putra Wishnutama
Sepertinya kedekatan selebgram Awkarin dengan putra Wishnutama tak hanya sebatas rumor saja. Kini ia makin sering pamer kemesraan dengan Sabian.
Awkarin dan Muhamad Sabian Tama. (Foto: Instagram/awkarin)

Jakarta - Kedekatan yang terjalin di antara selebgram Awkarin dengan putra Wishnutama, Sabian, sepertinya tidak hanya sebatas rumor saja. Kini pemilik nama asli Karin Novilda itu makin sering pamer kemesraan dengan pemuda bernama lengkap Muhamad Sabian Tama itu.

Momen mesra itu dipamerkan Awkarin lewat unggahan foto di akun Instagram pribadinya @awkarin pada Kamis, 19 Desember 2019. Ia terlihat tidak sungkan menempelkan tangan tepat di paha putra Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu. Sementara salah satu kaki Sabian berada di antara kedua paha eks duet Young Lex itu.

Selain itu mereka juga mengenakan busana dengan warna senada (couple). Awkarin terlihat membagikan senyuman ke arah kamera sambil mendekatkan wajahnya kepada anak tiri Gista Putri itu.

Keterangan unggahan bertulis kode nama mereka, "Sab dan Kar", membuat banyak netizen ikut berkomentar. Sebagian komentar juga menunjukan dukungan dengan menyebut keduanya serasi dan cocok menjadi sepasang kekasih.

"Sabar: Sabian Karin," tulis akun @baronwe.

"Couple goals, semoga langgeng kakakuhhh," ujar akun @ el.dabel.yu.x.way.z.

"Cocok, semoga langgeng," timpal akun @lulu_lahfah.


[]



Berita terkait
Awkarin Pamer Tangan Pria Bikin Warganet Kepo
Awkarin bikin warganet kepo atau mati penasaran lantaran unggahan foto yang hanya menunjukkan tangan saja.
Awkarin dan Budiman Sudjatmiko Siap Kolaborasi Kebaikan
Politikus Budiman Sujatmiko dan Selebgram Awkarin terlibat pembahasan seru mengenai aksi kebaikan. Belakangan keduanya sepakat akan berkolaborasi.
Awkarin Habiskan Rp 700 Juta untuk Pesta Ulang Tahun
Awkarin menggegerkan media sosial dengan mengunggah tagihan pesta perayaan ulang tahunnya yang memakan biaya hingga Rp 700 juta lebih.
0
Bara JP: Agar Penyaluran Bantuan Sosial Tepat Sasaran
Agar penyaluran bantuan sosial tepat sasaran dalam situasi darurat Covid-19, pemerintah secara efektif bisa menggandeng barisan relawan. Bara JP.