Pria Tewas Saat Live Tiktok Sempat Terekam CCTV

Kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk membuktikan dugaan pembunuhan terhadap IS.
Ilustrasi. (Foto: Tagar/Ist)

Jakarta - Kasus kematian pria berinisal IS (29) masih menjadi misteri, ia tewas saat live di TikTok di rumah susun di Jatinegara, Jakarta Timur. Namun, Ketua RW setempat Tengku Jatmiko mengatakan,  IS sempat terekam oleh kamera CCTV di tempat tinggalnya sebelum ditemukan tewas. 

"Kalau lihat potongan CCTV dia (IS) cuma pake masker (IS)," ujar Tengku Jatmiko saat dikonfirmasi, Minggu, 19 September 2021.

Menurut Tengku, IS sempat tertangkap kamera CCTV pada Kamis, 2 September 2021 di malam hari. 

"Kalau dilihat dari kamera, Kamis malam Jumat, sekitar jam 20.15 WIB, terlihat dia naik keatas, setelah itu kita tidak tahu lagi,"katanya.




Kasus tersebut benar bahwa ada dugaan pembunuhan dalam peristiwa gantung diri, namun penyidik masih melakukan penyelidikan.




Beberapa jam kemudian, Tengku mendapat informasi dari warganya jika ada temuan mayat. Saat di cek, ternyata mayat tersebut ialah IS.

"Waktu ditemukan, dia sudah tergeletak di sofa. Setelah itu, kita lapor ke kepolisian," kata Tengku.

Sebelumnya, polisi mengungkapkan adanya dugaan pembunuhan. Hingga kini, pihak kepolisian masih meyelidiki kasus tersebut. 

"Kasus tersebut benar bahwa ada dugaan pembunuhan dalam peristiwa gantung diri, namun penyidik masih melakukan penyelidikan," kata Kanit Reskrim Polsek Jatinegara AKP Tri Sambodo dalam keterangannya, Sabtu 18 September 2021.

Namun, sejauh ini Tri belum mengambil kesimpulan penuh soal dugaan pembunuhan tersebut, karena saat ini pihaknya masih menunggu bukti petunjuk untuk mendalami dugaan pembunuhan terhadap IS. []


Baca juga: 

Berita terkait
Ibu di Kulon Progo Temukan Anaknya Gantung Diri di Rumah
Kagetnya seorang ibu di Kalibawang, Kulon Progo, Yogyakarta pada pagi buta mendapati anaknya meninggal dengan cara gantung diri.
Seorang Pedagang di Bogor DItemukan Tewas Gantung Diri
Dari keterangan saksi, saat pertama kali ditemukan korban dalam posisi gantung diri di pintu kamar mandi menggunakan kain syal.
Seorang Remaja di Polman Sulbar Ditemukan Gantung Diri
Seorang remaja asal Dusun Sarampu, Desa Kuajan, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar ditemukan gantung diri di pasar.
0
Buntut Kontrak Kapal Selam Biden Minta Bicara dengan Macron
Presiden Macron akan berbicara dengan mitranya, Presiden Biden, dalam beberapa hari mendatang terkait pembatalan kontrak kapal selam