UNTUK INDONESIA

Pria Siantar Tewas saat Cukur Rambut, Sempat Batuk dan Sesak Napas

Seorang pria di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, meninggal dunia saat mencukur rambut. Sempat batuk dan merasa sesak napas.
Benny Siregar, 53 tahun, warga Jalan Narumonda, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, meninggal dunia saat hendak mencukur rambut pada Selasa, 5 Januari 2021. (Foto: Tagar/Ist)

Pematangsiantar - Benny Siregar, 53 tahun, warga Jalan Narumonda, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, meninggal dunia saat bercukur rambut di Jalan Vihara kota tersebut pada Selasa, 5 Januari 2021 pagi.

Benny terkulai kaku di atas kursi pangkas usai mengalami batuk dan sesak di bagian dada.

Aris Hulu yang sedang memangkas Benny mengungkapkan, Benny beberapa kali batuk dan mengerang kesakitan di bagian dada.

"Setengah sembilan dia datang buat pangkas. Tapi karena masih ada yang pangkas dia ikut antre. Tadi sempat batuk-batuk waktu dipangkas dan kayak mengerang kesakitan dan sesak napas. Belum selesai pangkas sudah tidak bergerak dan sempat kencing celana. Karena uda tak bergerak kemudian aku memanggil orang, rupanya sudah meninggal," tutur Aris.

Memang ada penyakit jantung. Kami meminta agar tidak diautopsi dan segera dimakamkan saja

Benny diketahui seorang petugas parkir yang memiliki penyakit jantung. Hal itu disampaikan Ridwan Siregar, kerabat korban saat ditemui di lokasi kejadian.

Ridwan menyampaikan pihak keluarga meminta agar jenazah tidak diautopasi. "Memang ada penyakit jantung. Kami meminta agar tidak diautopsi dan segera dimakamkan saja," ujar Ridwan.

Kejadian itu pun sempat menghebohkan warga sekitar yang memantik kerumunan warga. 

Kanit Reskrim Polsek Siantar Selatan AKP RB Simangunsong bersama personel kemudian turun untuk evakuasi jenazah.

Dia menjelaskan, sejauh ini dugaan penyebab kematian korban akibat serangan jantung. Tidak dilakukan autopsi sesuai permintaan keluarga.

"Setelah menerima laporan masyarakat kami langsung menyambangi TKP. Sementara kami masih melakukan penyelidikan, namun keluarga meminta agar langsung diserahkan. Dugaan penyakit jantung," tutur dia.[Anugerah]

Berita terkait
Mengenal Kezia Sirait, Bintang Baru di Ajang Indonesian Idol
Indonesian Idol Special Season kehadiran sosok Kezia Sirait yang kerap menampilkan kemampuannya membawakan lagu-lagu berteknik tinggi.
Di Balik Kemenangan Asner - Susanti di Siantar, 65 Ribu Golput
KPU Pematangsiantar mengumumkan paslon tunggal menang dengan 87 ribu suara. Dan ada 65 ribu golput di balik kemenangan itu.
Pastung Menang Pilkada Siantar, Begini Kata Pendukung Kotak Kosong
Pendukung relawan kolom kosong berencana menggugat hasil Pilkada Kota Pematangsiantar yang telah diumumkan oleh KPU setempat.
0
Pria Siantar Tewas saat Cukur Rambut, Sempat Batuk dan Sesak Napas
Seorang pria di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, meninggal dunia saat mencukur rambut. Sempat batuk dan merasa sesak napas.