Pria Paruh Baya di Makassar Dibacok Tetangga, Ini Penyebabnya

Ceksok persoalan lahan parkir, pria di Makassar dilarikan ke rumah sakit akibat dibacok tetangganya sendiri.
Ilustrasi pembacokan. (Foto: Tagar/Getty Images)

Makassar - Seorang pria berusia 52 di Kota Makassar dilarikan ke Rumah Sakit Islam Faisal, lantaran mengalami luka bacok di beberapa bagian di tubuhnya, Senin 16 November 2020, malam.

Peristiwa itu ditenggarai akibat adanya selisih paham antara korban, Sija Daeng Buang dengan tetangganya, Anca 31 tahun pelaku. Perselisihan itu terkait pengelolaan lahan parkir di depan minimarket Jalan Pendidikan, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Korban sebelumnya terlibat cekcok dengan pelaku, namun tiba-tiba saya lihat korban sudah berlumuran darah.

Salah satu tetangga korban, AF, 20 tahun mengatakan, korban berada di parkiran sebuah minimarket kemudian terlibat cekcok dengan pelaku.

"Korban sebelumnya terlibat cekcok dengan pelaku, namun tiba-tiba saya lihat korban sudah berlumuran darah," kata AF.

Karena korban mengalami luka bacok dan terus mengeluarkan darah, sehingga warga yang berada di sekitar lokasi langsung menolong korban dan membawanya ke rumah sakit.

"Dibacok di tangan sebelah kanannya, dan nyaris putus. Pelakunya sudah kabur," ujarnya.

Pelaku usai membacok korban langsung melarikan diri. Pihak kepolisian telah berada di lokasi untuk melakukan proses penyelidikan serta mengejar pelaku.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nurtcahyana yang dikonfirmasi sesaat lalu membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa pelaku dalam pengejaran.

"Iya pelaku sementara dalam pengejaran petugas," kata Iptu Nurtcahyana. []

Berita terkait
Ternyata Ini Penyebab Pembacokan Hingga Tewas di Aceh
AM menghujam senjata tajam berkali-kali terhadap korban Khaidir yang diduga berpergian dengan istrinya berinisial ST, 35 tahun di Aceh.
Pengakuan Korban Klitih Balas Bacok Pelajar di Yogyakarta
Buruh lepas Pemkab Bantul, MIH, 19 tahun, mengaku menjadi korban klitih. Dia balas dendam dan membacok pelajar di Kota Yogyakarta.
Diduga Sakit Hati, Modus Mantan Polisi Bacok Ustaz Zaid
Penyidik Polres Aceh Tenggara menyebut dugaan karena sakit hati sebagai modus pembacokan mantan polisi kepada Ustaz Muhammad Zaid Maulana.
0
Darmizal: Abdee Slank, Jati Diri Milenial yang Berpotensi
Ketua Umum Relawan Jokowi HM Darmizal MS mengatakan Abdee Slank merupakan jati diri milenila yang memiliki potensi untuk mengambagkan Telkom.