Prediksi Laga Barcelona vs Valencia

Minggu, 17 Oktober 202, malam atau Senin, 18 Oktober 2021, dini hari WIB, Barcelona menjamu Valencia ke Camp Nou di LaLiga Santander
Barcelona vs Valencia di LaLiga Santander (Foto: marca.com/Francesc Adelantado)

Jakarta - Pada Minggu, 17 Oktober 202, malam atau Senin, 18 Oktober 2021, dini hari WIB, Barcelona menjamu Valencia ke Camp Nou di LaLiga Santander, dengan kedua belah pihak ingin kembali ke jalur kemenangan setelah jeda internasional. Ini adalah pertandingan besar akhir pekan.

Klasemen sementara LaLiga menunjukkan Valencia di peringatkan ke-8 dengan 12 poin dari 8 laga, sementara itu Barcelona di peringka ke-9 dengan 12 poin dari 7 laga.

Valencia memulai musim dengan baik di bawah pelatih baru, Jose Bordalas, tetapi belum pernah menang dalam empat pertandingan LaLiga Santander terakhir mereka dan saat ini duduk di urutan kedelapan, satu tempat di atas Barcelona. Blaugrana, pada bagian mereka, belum benar-benar memulai kampanye ini dan, dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda, mereka dikalahkan oleh Atletico Madrid.

pemain barca rayakan kemenanganAnsu Fati diangkat pemain setelah mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Barcelona melawan Levante, 26 September 2021 (Foto: marca.com - Joan Monfort/AP)

Meski klub Catalan bermain lebih sedikit, rekor kedua tim di LaLiga Santander musim ini terlihat cukup mirip. Keduanya menang tiga kali dan seri tiga kali. Kemudian, Valencia telah mencetak 12 gol dan kebobolan 8 gol, dengan Barcelona memiliki satu kurang di setiap kolom.

Laga ini merupakan kesempatan bagi Valencia untuk kembali ke jalurnya dan membuktikan bahwa mereka serius musim ini, untuk menunjukkan bahwa penampilan awal mereka bukan hanya sekejap. Untuk tim Ronald Koeman, mereka hanya perlu mulai memenangkan lebih banyak pertandingan dan naik ke puncak klasemen sebelum krisis dan kepanikan meningkat, sesuatu yang tidak mampu mereka bayar dengan El Clasico yang sudah dekat.

Koeman telah kehilangan Ronald Araujo karena cedera yang didapatnya saat menjalani tugas internasional, tetapi dia memiliki Jordi Alba kembali dan Ansu Fati akan memulai musim pertamanya.

Bordalas, sementara itu, seharusnya memiliki Jose Gaya dan Carlos Soler yang tersedia setelah keduanya absen di skuad Spanyol karena cedera, tetapi pertandingan akan datang terlalu cepat untuk Thierry Correia.

Perkiraan susunan pemain Barcelona vs Valencia

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegan; Sergino Dest, Eric Garcia, Gerard Pique, Jordi Alba; Gavi, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Nico Gonzalez; Memphis Depay, Ansu Fati.

Valencia: Jasper Cilessen; Dimitri Foulquier, Gabriel Paulista, Mouctar Diakhaby, Jose Gaya; Carlos Soler, Daniel Wass, Hugo Guillamon, Hugo Duro; Maxi Gomez, Goncalo Guedes (marca.com). []

Valencia Juara Copa de Rey, Barca Gagal Dobel

Prediksi Valverde Meleset, Messi Absen Lawan Valencia

Valencia vs Barcelona: Kesempatan Terakhir Bagi Barca

Tundukkan Valencia Barcelona Buka Peluang Juara La Liga

Berita terkait
Lionel Messi Tidak Sebut Barcelona Kandidat Juara Liga Champions
Dalam sebuah wawancara dengan majalah sepak bola Prancis, Lionel Messi tidak sebut mantan timnya sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions
0
Prediksi Laga Barcelona vs Valencia
Minggu, 17 Oktober 202, malam atau Senin, 18 Oktober 2021, dini hari WIB, Barcelona menjamu Valencia ke Camp Nou di LaLiga Santander