Lionel Messi Tidak Sebut Barcelona Kandidat Juara Liga Champions

Dalam sebuah wawancara dengan majalah sepak bola Prancis, Lionel Messi tidak sebut mantan timnya sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions
Lionel Messi penyerang PSG, Prancis (Foto: marca.com)

Jakarta - Ketika Lionel Messi diminta untuk menyebutkan nama klub favorit untuk juara Liga Champions musim 2021/2022 ini, ada satu nama penting yang tersisa dari daftar pemain Argentina itu .... Barcelona.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), klub raksasa Prancis, ini menampilkan semua sisi yang menurutnya memiliki peluang untuk memenangkan kompetisi elit Eropa musim ini, tanpa menyebut mantan timnya (Barcelona).

“Semua orang berpikir bahwa Paris Saint-Germain akan memenangkan Liga Champions, tetapi ada lebih banyak tim,” kata Messi kepada France Football.

"Ada Chelsea, Manchester City, Manchester United, Real Madrid yang selalu tampil bagus, Bayern Munich dan Inter. Saya tidak tahu apakah saya lupa."

Berbicara tentang timnya sendiri, PSG, Messi mengakui bahwa ada pemain bagus di grup, tetapi mereka perlu menyatu sebagai sebuah tim.

selebrasi messiLionel Messi merayakan gol perdananya di PSG ke gawang Manchester City pada laga penyisihan Grup A Liga Champions, 28 September 2021 (Foto: Twitter Paris Saint-Germain - @PSG_English)

“Kami memiliki beberapa pemain individu yang hebat, tetapi kami masih perlu mengenal satu sama lain dengan baik untuk membentuk tim,” kata Messi.

Selanjutnya Messi mengatakan, "Untuk memenangkan gelar, penting bagi Anda untuk bermain sebagai sebuah tim.” “Inilah yang membuat saya mengatakan bahwa kami selangkah di belakang dibandingkan dengan semua klub yang memiliki pengalaman kolektif lebih banyak dari kami.”

Messi percaya, bagaimanapun, bahwa kelompok pemain PSG saat ini mampu melakukan hal-hal khusus.

“Klub telah bekerja untuk mencapai tujuan ini selama beberapa tahun sekarang dan baru-baru ini mereka hampir mencapainya,” tambah Messi. “Dari sudut pandang pribadi, sama saja. Saya ingin memenangkan Liga Champions, seperti yang biasa saya katakan ketika saya masih di Barcelona.”

"Ini adalah kompetisi yang hebat, dan sangat sulit untuk dimenangkan, tetapi saya pikir kelompok pemain ini memiliki alat untuk memenangkan gelar ini," ujar Messi (marca.com). []

Kemana Akhirnya Lionel Messi (Akan) Berlabuh?

Lionel Messi Bersinar di Copa America 2021

Berapa Harga Jersey PSG Lionel Messi?

Lionel Messi Jadi Tumpuan PSG Untuk Juara Liga Champions

Berita terkait
Lionel Messi dan Sergio Aguero Akan Cetak 60 Gol Dalam Satu Musim
Samuel Etoo, mantan penyerang Barcelona optimistis Lionel Messi dan Sergio Aguero akan cetak 60 gol dalam satu musim
0
Lionel Messi Tidak Sebut Barcelona Kandidat Juara Liga Champions
Dalam sebuah wawancara dengan majalah sepak bola Prancis, Lionel Messi tidak sebut mantan timnya sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions