UNTUK INDONESIA

Pramugara Sriwijaya Air, Korban Pertama yang Teridentifikasi

Korban pertama kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu berhasil teridentifikasi.
Unggahan istri dari Okky Bisma. (Foto: Tagar/instagram aldharefa)

Jakarta - Okky Bisma merupakan korban pertama pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu yang berhasil teridentifikasi pada hari Senin, 11 Januari 2021 atau hari ketiga dimana pesawat itu diketahui jatuh.

Unggahan istri dari Okky BismaUnggahan istri dari Okky Bisma. (Foto: Tagar/instagram aldharefa)

Dalam konferensi pers di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Kepala Biro Penerbangan Masyarakat (Karopemas), Mabes Polri Jenderal Rusdi Hartono menyatakan jenazah yang berhasil teridentifikasi itu bernama Okky Bisma.

Selamat 5 tahun kita awal pacaran sayang. Aku yakin kamu masih bertahan survive untuk aku. Allah maha segalanya. I love you papih.

Berdasarkan data yang dikeluarkan Mabes Polri, disebutkan bahwa Okky Bisma berhasil diidentifikasi berkat pencocokan antara sidik jari antemortem dan postmortem. Data dicocokkan juga dengan data e-KTP yang didapat dari Dukcapil.

Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 mengangkut 62 penumpang dan awak kabin, termasuk Okky Bisma yang bertugas sebagai pramugara. Okky Bisma, memiliki seorang istri bernama Aldha Refa yang juga bekerja sebagai pramugari di maskapai yang sama.

Unggahan istri dari Okky BismaUnggahan istri dari Okky Bisma. (Foto: Tagar/instagram aldharefa)

Sebelum jenazah Okky ditemukan, Aldha sempat mengunggah cerita di Inta storynya yang membuat warganet terharu. Unggahan tersebut menginformasikan bahwa hari Minggu, 10 Januari 2021 adalah hari anniversary hubungannya bersama sang suami.

"Selamat 5 tahun kita awal pacaran sayang. Aku yakin kamu masih bertahan survive untuk aku. Allah maha segalanya. I love you papih," tulisnya di inta story instagram, @aldharefa.

Namun, takdirnya berkata lain, pihak Mabes Polri telah memastikan jenazah pertama yang berhasil diidentifikasi justru Okky Bisma. []

(Risma Dewi Indriani)

Berita terkait
Ucapan Selamat Tinggal YouTuber Korban Sriwijaya Air
Faisal Rahman, adalah seorang YouTuber yang disebut menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Berikut postingan terakhirnya.
Keluarga Tak Tahu Diego Jadi Co Pilot Sriwijaya Air
Co Pilot pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Diego Enrile Mamahit seharusnya tidak berada di penerbangan tersebut. Begini kisah selengkapnya.
Pesan Bermakna dari Foto Profil Kapten Pilot Sriwijaya Air
Kapten Afwan, merupakan pilot pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang mengalami kecelakaan. Berikut pesannya yang bermakna dan dikenang kawan-kawannya.
0
Pramugara Sriwijaya Air, Korban Pertama yang Teridentifikasi
Korban pertama kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu berhasil teridentifikasi.