UNTUK INDONESIA

Ucapan Selamat Tinggal YouTuber Korban Sriwijaya Air

Faisal Rahman, adalah seorang YouTuber yang disebut menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Berikut postingan terakhirnya.
Unggahan terakhir Faisal Rahman. (Foto: Tagar/twitter dadel02135369)

Jakarta - Faisal Rahman yang akrab disapa Fay ini merupakan seorang YouTuber yang disebut-sebut menjadi salah satu korban tragedi Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Goodbye dan thankyou, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan lainnya.

Sebelum Fay berangkat, ia sempat memposting fotonya di Insta story. Ia mengunggah dirinya sedang berada di dalam pesawat. Berlatarkan jendela pesawat, Fay saat itu sedang mengenakan sweater hitam serta masker putih dan sedang memalingkan pandangannya ke luar jendela pesawat.

Ada sebuah tulisan yang berisikan pesan haru di foto tersebut. Ia menuliskan ucapan perpisahan dan terima kasih ke beberapa nama yang ditulisnya.

"Goodbye dan thankyou, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan lainnya," tulisnya bersama foto dirinya di Insta story.

Unggahan terakhir Faisal RahmanUnggahan terakhir Faisal Rahman. (Foto: Tagar/twitter dadel02135369)

Banyak orang yang tak mendunga ternyata pesan itu dituliskan seolah menjadi pesan terakhirnya.

Dari unggahan Insta story Fay, membuat para warganet yang melihatnya membanjiri komentar di post-an feed Instagram milik Fay.

"Astaghfirullah storynya merinding 'good bye & thank u' bismillah semoga husnul khotimah aamiin," tulis salah satu warganet di kolom komentar Instagramnya, @classics_fay.

"Kok bisa caption nya pas banget terus matanya kayak sedih banget kayak orang mau nangis," tulis yang lain.

"Fay !! Kenapa secepat ini baru aja kamu bilang stay strong buat aku , bilang semua akan baik aja, aku harap ada keajaiban," komentar warganet lainnya.

Faisal Rahman ini ternyata seorang Youtuber yang membuat akun Dunia Malam TV sejak 31 Oktober 2018. Ada banyak video yang Fay posting saat mewawancarai DJ serta mengulas hingar-bingar dunia malam. Tak hanya itu, Faisal Rahman juga sering membuat video cover saat menyanyikan lagu.

Pemilik akun Instagram @classics_fay itu diikuti lebih dari dua puluh empat ribu followers. Dilihat di profil Instagramnya, Fay mempunyai usaha Fay toko pakaian Cahaya Busana yang berlokasi di Sintang, Kalimantan Barat. Tak lupa, ia juga menuliskan dirinya sebagai produser musik, pianis, dan gitaris.

Faisal Rahman merupakan seorang anak dari H. Marizal, warga dari Nagari Gurun, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Ia naik pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di Kepulauan Seribu bersama dengan saudaranya, Ashihabul Yamin. []

(Risma Dewi Indriani)

Berita terkait
Keluarga Tak Tahu Diego Jadi Co Pilot Sriwijaya Air
Co Pilot pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Diego Enrile Mamahit seharusnya tidak berada di penerbangan tersebut. Begini kisah selengkapnya.
Pesan Bermakna dari Foto Profil Kapten Pilot Sriwijaya Air
Kapten Afwan, merupakan pilot pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang mengalami kecelakaan. Berikut pesannya yang bermakna dan dikenang kawan-kawannya.
Unggahan Ratih Windania Korban Sriwijaya Air Bikin Pilu
Ratih Windania, salah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ -182. Berikut postingan terakhir di media sosialnya.
0
Telkomsel Dukung Komunikasi Tim Evakuasi Sriwijaya Air SJ182
Telkomsel memastikan kelancaran komunikasi seluruh pemangku kepentingan yang terlibat proses evakuasi kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182.