UNTUK INDONESIA
Prakiraan Cuaca Jakarta, Senin 3 Agustus 2020
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada Senin, 3 Agustus 2020.
Warga berolah raga di kawasan JaIan Sudirman, Jakarta, Minggu, 28 Juni 2020. Warga tetap berolah raga meski Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) ditiadakan di kawasan Jalan Sudirman-Thamrin dengan alasan menghindari terjadinya kerumunan warga untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Foto: Antara/Galih Pradipta)

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada Senin, 3 Agustus 2020. Sepanjang hari, mayoritas kawasan di Ibu Kota bakal didominasi cuaca cerah dan berawan.

Pada pagi hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta mulai dari kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan bercuaca cerah berawan.

Menjelang siang menuju sore hari, cuaca untuk seluruh kawasan di Ibu Kota akan sedikit mengalami perubahan yakni menjadi begitu cerah.

Saat malam hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta masih akan bercuaca cerah berawan, kondisi ini akan terus berlangsung sepanjang malam.

Memasuki waktu dini hari, seluruh wilayah di Ibu Kota mulai dari kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan kembali bercuaca cerah berawan.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Jakarta, Minggu 2 Agustus 2020

Sepanjang Senin, 3 Agustus 2020, suhu udara di wilayah DKI Jakarta akan berkisar antara 25 hingga 33 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 55 hingga 85 persen. []

Berita terkait
BMKG Ingatkan Warga Aceh Hadapi Cuaca Ekstrem
BMKG mengingatkan warga Aceh agar waspada terhadap cuaca ekstrem yang berpotensi melanda Tanah Rencong.
BMKG dan KPI Minta Media Respon Cepat Info Bencana
BMKG dan KPI memperingatkan kepada seluruh lembaga penyiaran termasuk media televisi dan radio untuk lebih tanggap merespons informasi bencana.
Sepanjang Januari Hingga Juli, 148 Kali Gempa di Sulbar
Gempa bumi yang terjadi sejak Januari hingga Juli 2020 di wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) tercatat sebanyak 148 kali.
0
Prakiraan Cuaca Jakarta, Senin 3 Agustus 2020
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada Senin, 3 Agustus 2020.