UNTUK INDONESIA
Prakiraan Cuaca Jakarta, Minggu 2 Agustus 2020
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada Minggu, 2 Agustus 2020.
Ilustrasi cucaca cerah berawan di DKI Jakarta. (Foto: Antara/Pradipta)

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada Minggu, 2 Agustus 2020. Sepanjang hari, mayoritas kawasan di Ibu Kota bakal didominasi cuaca cerah dan berawan.

Pada pagi hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta mulai dari kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan memiliki cuaca yang begitu cerah.

Saat siang menuju sore hari, cuaca untuk seluruh kawasan di Ibu Kota akan sedikit mengalami perubahan yakni menjadi cerah berawan.

Memasuki waktu malam hari, mayoritas wilayah di DKI Jakarta masih akan bercuaca cerah berawan, kecuali langit di kawasan Jakarta Barat yang akan diselimuti awan mendung atau cuaca berawan.

Sementara saat menjelang dini hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta mulai dari kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan kembali bercuaca cerah berawan.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Jakarta, Sabtu 1 Agustus 2020

Sepanjang Minggu, 2 Agustus 2020, suhu udara di wilayah DKI Jakarta akan berkisar antara 23 hingga 33 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 50 hingga 80 persen. []

Berita terkait
BMKG Ingatkan Warga Aceh Hadapi Cuaca Ekstrem
BMKG mengingatkan warga Aceh agar waspada terhadap cuaca ekstrem yang berpotensi melanda Tanah Rencong.
BMKG Makassar Ingatkan Potensi Hujan Deras di Sulsel
BMKG Makassar mengatakan hujan deras di wilayah Luwu Utara dan menyebabkan banjir bandang akibat suhu muka laut naik di Teluk Bone.
BMKG dan KPI Minta Media Respon Cepat Info Bencana
BMKG dan KPI memperingatkan kepada seluruh lembaga penyiaran termasuk media televisi dan radio untuk lebih tanggap merespons informasi bencana.
0
Pengedar Sabu di Medan Ditangkap di Kamar Mandi
Polisi menangkap pengedar sabu, berinisial HS, 33 tahun warga Jalan Denai, Gang Jati, Kelurahan Teg Sari Mandala (TSM) III, Kecamatan Medan Area.