UNTUK INDONESIA

Prakiraan Cuaca Jakarta, Senin 1 Maret 2021

BMKG menyampaikan peringatan dini cuaca potensi hujan yang akan turun di sebagian wilayah DKI Jakarta pada Senin, 1 Maret 2021.
Ilustrasi hujan lebat (Foto: Pixabay)

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini cuaca potensi hujan yang akan turun di sebagian wilayah DKI Jakarta pada Senin, 1 Maret 2021. Prakiraan cuaca disampaikan BMKG melalui laman resminya.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Kep. Seribu pada dini hari," demikian bunyi prakiraan cuaca BMKG, dikutip Tagar pada Minggu, 28 Februari 2021.

Pada pagi hari, mayoritas wilayah di Ibu kota akan dinaungi cuaca mendung atau berawan, kecuali kawasan Kepulauan Seribu yang bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Saat siang menuju sore hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta mulai dari kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan dinaungi cuaca mendung atau berawan.

Malam harinya, seluruh wilayah di Ibu kota mulai dari kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu masih bakal dinaungi cuaca mendung atau berawan.

Memasuki waktu dini hari, mayoritas wilayah di Ibu kota akan kembali dinaungi cuaca mendung atau berawan, kecuali kawasan Kepulauan Seribu yang bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Sepanjang Senin, 1 Maret 2021, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta akan berkisar antara 24 hingga 32 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 75 sampai dengan 95 persen. [] 

Berita terkait
PPGA Pastikan Dentuman di Malang Bukan dari Gunung Raung
Petugas Pos Pengamatan Gunung Api (PPGA) Raung membantah suara dentuman yang terdengar di wilayah Malang berasal dari Gunung Raung.
Bela Anies Soal Banjir Jakarta, Pasha Ungu: Giring Kerdil dan Naif
Pasha Ungu menyebut Giring Ganesha, terlalu naif saat melontarkan kritik terkait banjir terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Banjir dan Tanah Longsor di Nganjuk Memakan 3 Korban Jiwa
Musibah tanah longsor terjadi di Desa Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pada Minggu malam, 14 Februari 2021.
0
Viral Emak-emak Pemalang Bongkar Celengan Bernilai Fantastis
Video emak-emak di Pemalang bongkar celengan viral di media sosial. Uang koin tabungannya mencapai Rp 30 juta.