Postingan Terakhir Pramugari Sriwijaya Air, Bikin Terharu

Berikut postingan terakir Oke Dhurrotul Jannah, pramugari NAM Air yang ikut dalam penerbangan Sriwijaya Air SJ-182 yang mengalami kecelakaan.
Unggahan foto pramugari Oke Dhurrotul. (Foto: Tagar/okedhurrotuljannah/instagram)

Jakarta - Oke Dhurrotul Jannah merupakan salah satu pramugari NAM Air yang ikut dalam penerbangan Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ -182. dengan rute Jakarta-Pontianak itu hilang kontak sesaat setelah meninggalkan Bandara Soekarno Hatta pada hari Sabtu, 9 Januari 2020.  

You just have to live, and life will give you picture.

Oke Dhurrotul diketahui, menupang Sriwijaya Air sebagai ekstra kru. Sebagaimana kita tahu, bahwa maskapai NAM Air masih berada dalam grup yang sama dengan Sriwijaya Air di PT Sriwijaya Air Group.

Satu hari sebelum ikut penerbangan Sriwijaya Air, pramugari cantik itu sempat mengunggah cerita pada akun instagram pribadinya.

"The Best Time for New Beginning is Now," tulisnya dalam gambar yang ditambahkan di cerita instagram, @okedhurrotuljannah.

Postingan Oke Dhurrotul di Insta storyPostingan Oke Dhurrotul di Insta story. (Foto: Tagar/okedhurrotuljannah/instagram)

Tak hanya itu, dalam gambarnya juga menunjukkan sebuah gambar papan petunjuk ke segala arah dengan berbagai tulisan, seperti hope, life, home sweet home, love, family, work, dan paradise.

Insta Story terakhir pramugari cantik ini, cukup menyentuh hati. Apalagi ia menambahkan tulisan "finally finished". Selain itu, unggahan foto terakhirnya di feed instagramnya adalah saat dirinya sedang berada di salah satu cafe yang terletak di Bandung. Ia juga menambahkannya dengan sebuah caption foto, "You just have to live, and life will give you picture,". 

Dalam foto tersebut, ia terlihat anggun menggunakan sweater bewarna oranye dengan rok bewarna krem serta menggunakan sepatu boots. Postingan terakhir tersebut dibanjiri komentar para warganet yang turut berbela sungkawa atas meninggalnya pramugari kelahiran 1998 ini dalam insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. []

(Risma Dewi Indriani)

Berita terkait
Evakuasi Sriwijaya Air SJ 182, Jokowi: Kita Lakukan Upaya Terbaik
Presiden Jokowi memerintahkan Menteri Perhubungan dan Kepala basarnas Untuk segera mungkin mengevakuasi korban jatuhnya Sriwijaya Air.
Basarnas: Pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Gunakan 3 Metode
Basarnas mengungkapkan, menggunakan tiga metoode dalam pencarian pesawat Sriwijaya Air.
Dirut Sriwijaya Air Ungkap Kondisi Pesawat Sebelum Terbang
Dirut Sriwijaya Air Jefferson Irwin Jauwena mengatakan pesawat Sriwijaya yang jatuh dalam kondisi layak terbang
0
Dugaan Penipuan Jumlah Tes Covid-19 di Jerman
Dugaan penipuan jumlah tes Covid-19 di Jerman meningkat, otoritas keseharan Jerman membahas mekanisme kontrol jumlah tes