Polres Bantul Tangkap Sopir Taksi Pengedar Sabu

Polres menangkap pria asal Kota Yogyakarta yang ngekos di Banguntapan, Bantul sebagai pengedar sabtu.
Ilustrasi Borgol. (Foto: Istimewa)

Bantul - Seorang pria ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Bantul. Pria ini diringkus atas tindakannya sebagai pengedar narkoba jenis sabu sabu. Keseharianya, AN juga sebagai sopir taksi di wilayah Yogyakarta.

Baca Juga:

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Bantul, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Archy Nevada mengatakan tersangka yang diamankan berinisial AN, 36 tahun, yang berdomisili di sebuah indekos di Dusun Jaranan, Desa Banguntapan, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul. Pria ini beralamat asli Kelurahan Purwokinanti, Kapanewon Pakualaman, Kota Yogyakarta.

Kasus ini terungkap berawal adanya laporan dari warga yang curiga bahwa indekos yang ditempati AN menjadi lokasi transaksi narkoba. Setalah mendapat laporan, polisi kemudian melakukan penyelidikan.

Kami masih melakukan interogasi terhadap tersangka AN.

Dari penyelidikan yang mendalam, polisi mengamankan dua orang lelaki yang dicurigai terlibat dalam peredaran narkoba. "Kedua orang itu masing-masing berinisial DL dan IF," ungkapnya, Senin, 22 Februari 2021.

Baca Juga:

Dari pemeriksaan DL sendiri mengaku telah menggunakan narkoba jenis sabu-sabu terakhir pada Kamis, 19 Februari 2021. Obat berbahaya golongan satu itu diperoleh dari seorang pria berinisial AN.

Sementara peran IF masih dalam pendalaman. “Kami masih melakukan interogasi terhadap tersangka AN, ia mengaku masih menyimpan narkoba berupa 0,52 gram sabu dan 0,38 gram lintingan ganja dan tiga tablet alprazolam di kamar kosnya,” ujarnya. []

Berita terkait
BNN Jateng Sita Aset Rp 606 Juta Bandar Narkoba Banyumas
BNN Jateng mengungkap TPPU yang dilakukan bandar narkoba Banyumas. Aset senilai Rp 606,5 juta hasil penjualan narkotika disita.
Perangi Narkoba, BNN Gandeng Kemendes PDTT
Gus Menteri menerima kunjungan Kepala BNN Petrus Golose untuk mengajak memerangi peredaran narkoba di desa yang mulai mengkhawatirkan.
Polisi Tangkap Istri Pemain Sinetron Anak Band karena Narkoba
Polisi dikabarkan menangkap istri dari salah satu pemain sinetron Anak Band, berinisial JJ atas kasus narkoba.
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.