UNTUK INDONESIA

Polisi Tangkap Istri Pemain Sinetron Anak Band karena Narkoba

Polisi dikabarkan menangkap istri dari salah satu pemain sinetron Anak Band, berinisial JJ atas kasus narkoba.
Ilustrasi tersangka kriminalitas. (Foto: Dok. Tagar/Ridwan Anshori)

Jakarta - Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba kembali menyeret nama pesohor Tanah Air. Baru-baru ini, polisi dikabarkan menangkap istri dari salah satu pemain sinetron Anak Band, berinisial JJ di salah satu perumahan mewah di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Dalam keterangan tertulis yang disampaikan Humas Polres Metro Jakarta Barat, mereka mengatakan telah menangkap JJ bersama dua orang lain dalam perkara dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap istri dari pesinetron yang biasa memainkan pemeran antagonis film Anak band, istri pemeran film Anak Band berinisial JJ berikut dua orang lainnya atas penyalahgunaan narkoba," kata Humas Polres Jakbar, dikutip Tagar pada Rabu, 17 Februari 2021.

Hal tersebut turut dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar saat dikonfirmasi oleh awak media. Ia menuturkan, JJ bersama dua orang lain ditangkap pada Selasa malam, 16 Februari 2021.

Menurutnya, salah satu timnya yang dipimpin oleh Kanit I AKP Arif Purnama Oktora, mendapatkan informasi dan laporan masyarakat mengenai adanya dugaan penyalahgunaan narkoba.

Mereka kemudian bergerak melalukan penangkapan. Ketiga pelaku dibekuk di dua lokasi berbeda, yakni di kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta Utara dan kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penangkapan tersebut," kata Ronaldo Maradona Siregar. []

Berita terkait
Kronologi Penangkapan Selebgram Abdul Kadir Atas Kasus Narkoba
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, membeberkan kronologi penangkapan selebgram Abdul Kadir atas kasus narkoba.
Putranya Kembali Ditangkap, Rhoma Irama: Narkoba Ini Pandemi
Raja dangdut Rhoma Irama, akhirnya buka suara terkait penangkapan putranya, Ridho Rhoma atas kasus penyalahgunaan narkoba.
Asimilasi Covid-19, Lucinta Luna Bebas dari Penjara
Pedangdut dan selebgram Lucinta Luna, telah bebas dari penjara setelah menjalani hukuman akibat kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.
0
Seorang Pedagang di Bogor DItemukan Tewas Gantung Diri
Dari keterangan saksi, saat pertama kali ditemukan korban dalam posisi gantung diri di pintu kamar mandi menggunakan kain syal.