Polisi Tetapkan Lokasi Adegan Video Bokep Parakan 01 Diambil

Polisi menetapkan lokasi rekaman adegan video bokep "Parakan 01" berada di kawasan Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Serang, Banten.
Sebuah video bokep dengan tajuk Parakan 01 beredar di media sosial. (Foto: Tagar/Istimewa)

Jakarta - Polisi menetapkan lokasi rekaman adegan video bokep "Parakan 01" berada di kawasan Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Serang, Banten. Tindak asusila pasangan muda usia sekolah tersebut, dilakukan di belakang sebuah rumah toko (ruko) kosong namun terletak di daerah yang terbilang ramai.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Jawilan, Iptu Fajar Maulidi, kepada wartawan. Menurutnya, kawasan tersebut, merupakan daerah yang ramai lantaran tidak jauh dari kawasan Industri.

"Di sekitaran lokasi banyak pekerja karena di situ ada kantin. Tapi itu di belakang rukonya," dikutip Tagar pada Minggu, 14 Maret 2021.

Bokep ParakanSebuah video bokep dengan tajuk Parakan 01 beredar di media sosial. (Foto: Tagar/Istimewa)

Fajar menuturkan, saat ini perkara tersebut telah ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) dari Polres Serang, Banten. Kedua pelaku juga sudah diperiksa oleh petugas dan dimintai keterangan.

"Sudah ditangani Polres Serang. Korban yang divideo sudah dibawa kemarin di hari Kamis ke Polres untuk diambil keterangan," ujar dia.

Lebih lanjut, Fajar juga meminta kepada masyarakat agar tidak lagi menyebarkan video mesum "Parakan 01" yang diduga diperankan oleh sepasang remaja usia sekolah tersebut.

Sebuah video bokep berdurasi dua menit beredar luas di media sosial pada Sabtu, 13 Maret 2021. Dalam video tersebut, sepasang muda-mudi tampak melakukan aksi mesum dengan latar tembok bertuliskan "Parakan 01".

Video tersebut diduga direkam oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya dari sebuah lubang di dekat lokasi kejadian dan tersebar ke media sosial. []

Berita terkait
Viral Video Wali Kota Blitar Joged Dangdut di Tengah Pandemi
Sebuah video joged dangdut rame-rame di tengah pandemi, ternyata Santoso Wali Kota Blitar yang kemudian mengaku khilaf dan minta maaf.
Kasus Plagiat Video Klip Lay Exo, Young Lex Ogah Minta Maaf
Penyanyi rap kontroversial Young Lex, menyampaikan klarifikasi atas tudingan plagiarisme dalam penggarapan video klip musik lagu Raja Terakhir.
Video Lawas Jadi Bukti Aksi Bullying Member Girlband April
Sebuah video lawas disebut-sebut jadi bukti aksi bullying yang dilakukan beberapa member girlband April.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.