UNTUK INDONESIA
Polisi Memburu Peneror Sperma di Makassar
Pihak kepolisian dari Polrestabes Makassar kini menyelidiki pelaku peneror sperma ke gadis remaja di kota Makassar.
Wakapolrestabes Makassar, AKBP Asep Marsel Suherman saat memimpin apel beberapa waktu lalu. (Foto: Tagar/Lodi Aprianto)

Makassar - Jajaran Kepolisian dari Polrestabes Makassar akhirnya angkat bicara terkait kasus aksi teror sperma terhadap gadis 14 tahun di Kota Makassar. Polisi sebut telah melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku teror itu.

Aksi teror sperma yang menimpa gadis belia ini dilakukan oleh pria misterius. Gadis remaja ini menjadi korban pelecehan saat tengah berada di rumahnya di salah satu perumahan di Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulsel, beberapa waktu lalu.

Kami sudah terima laporannya, anggota sementara mencari jejak pelaku.

Plt Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Asep Marsel Suherman mengatakan, pihaknya telah menerima laporan peristiwa itu dan kini sementara melakukan penyelidikan untuk mengungkap dan menangkap pelaku teror itu.

"Memang benar ada korbannya. Kami sudah terima laporannya, anggota sementara mencari jejak pelaku," kata Asep saat dihubungi melalui via telepon, Rabu 25 Februari 2020.

Asep yang juga selaku Wakapolrestabes Makassar menerangkan, jika pelaku teror sperma dilakukan pria bermotor. Sementara itu, korbannya masih dibawah umur, berusia 14 tahun.

Pada saat itu, pelaku datang ke rumah korban dengan mengendarai sepeda motor. Kemudian, pelaku langsung masuk ke rumah korban yang kebetulan sementara sendiri, dan melakukan pelecehan seksual dengan melemparkan cairan sperma ke depan korban.

"Berdasarkan laporan, dia datangi korban lalu melemparkan sperma ke korban. Dan juga, ada sperma pelaku berceceran dilantai," ucapnya.

Peristiwa itu tidak berlangsung lama, pria tidak dikenal itu langsung meninggalkan korban dan kabur menggunakan sepeda motor. Dan korban juga langsung menginformasi hal tersebut ke warga sekitar dan juga orangtuanya. []

Berita terkait
Polisi Awasi Apartemen Pabrik Narkotika di Makassar
Polda Sulsel akan mengawasi apartemen yang ada di Makassar karena maraknya peredaran dan produksi narkoba di kamar apartemen.
Kronologi Pria Tabrak Lari, Teriak Kafir di Makassar
Pengendara di kota Makassar yang tabrak sejumlah pengendara kendaraan ternyata sempat menurunkan sopir dan anaknya.
Pria Makassar Tabrak Lari Teriak Kafir, Diamuk Warga
Pengendara roda empat di Makassar diamuk warga karena menabrak sejumlah pengendara kemudian melarikan diri sambil berteriak kafir.
0
Pakar UGM: Pagebluk Melahirkan Tiga Masalah Kesehatan Mental
Pakar Kesehatan Jiwa UGM Yogyakarta menyebut situasi pagebluk melahirkan tiga kesehatan mental. Salah satunya kekerasan dalam rumah tangga.