UNTUK INDONESIA
Polisi Memburu Pelaku Begal di Mamuju
Kasus pembegalan yang terjadi di Mamuju Sulawesi Barat kini sedang didalami kepolisian untuk memburu para pelaku.
Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan. (Foto: Tagar/Eka Musriang)

Mamuju - Kasus begal yang terjadi di Dusun Pasada, Desa Botteng Utara, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju Sulbar, Selasa 25 Februari 2020 sekira pukul 03.00 Wita dini hari, kini didalami pihak kepolisian, dan memburu pelaku pembegalan.

Jadi, pihak Polresta Mamuju sementara mendalami kasus tersebut setelah mendapat laporan dari korban.

Dalam pesan singkat via WhatsApp pribadinya, Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan mengatakan, pihak Polresta Mamuju sementara mendalami kasus tersebut.

"Jadi, pihak Polresta Mamuju sementara mendalami kasus tersebut setelah mendapat laporan dari korban,"kata Syamsu Ridwan.

Meski keterangan para korban belum dihimpun seluruhnya, kata Syamsu Ridwan, kepolisian sudah bergerak cepat mengumpulkan bukti-bukti pendukung lainnya.

"Kita belum mendapat keterangan keseluruhan dari korban karena salah satu korban masih dalam perawatan akibat tusukan pelaku. Namun kami mengumpulkan bukti pendukung lainnya untuk memecahkan kasus ini," ujarnya.

Menurut keterangan yang telah di himpun, Syamsu menyebutkan, mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten Mamuju itu dicegat dan dirusak sekelompok orang.

"Jadi, informasi yang kami dapatkan, mobil Diskominfo Mamuju itu dicegat dan dirusak, serta meminta sejumlah uang namun tidak diberikan,"jelas Syamsu Ridwan.

Diberitakan sebelumnya, pelaku begal yang terjadi di Mamuju Sulbar berjumlah tiga orang menggunakan topeng dan membawa senjata tajam jenis parang. []

Berita terkait
Staf Diskominfo Mamuju Sulawesi Barat Dibegal
Staf Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Mamuju dihadang tiga orang begal dengan cara dihadang mobilnya dengan batang pisang.
Warga Berhasil Menangkap Pocong di Mamuju
Kepolisian Sektor (Polsek) Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) menangkap pelaku teror pocong berinisial N.
Kenikmatan Satu Gelas Kopi Janji Jiwa di Mamuju
Kopi Janji Jiwa kini hadir di Mamuju, Sulawesi Barat, khusus pecinta kopi rasakan sensasi kenikmatan dan kesegaran minuman tersebut.
0
Viral Hewan Mati Mendadak di Bekasi Bukan Hoaks
Polisi membenarkan video viral hewan mati di Cibarusah, Bekasi, benar terjadi dan bukan hoaks.