UNTUK INDONESIA
Polisi di Selayar Bunuh Diri Diduga karena Konflik Keluarga
Anggota Polres Selayar, Bripda MI tewas bunuh diri di Selayar diduga karena adanya permasalahan di keluarganya.
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Selayar - Anggota Polres Selayar, Bripda MI, tewas mengenaskan dengan luka tembak di dada. Polisi yang bertugas di Satuan Sabhara Polres Selayar itu, bunuh diri karena diduga adanya permasalahan di rumah tangga atau keluarganya.

MI ditemukan terkapar bersimbah darah dan luka tembak di dada, dalam Musala yang sekaligus tempat penyimpanan senjata api penjagaan Polres Selayar, Senin 19 Oktober 2020, sekitar pukul 17.30 WITA. Ia pertama kali ditemukan oleh anggota Unit Paminal Provos Polres Selayar.

Sementara masih kami dalami, kami belum bisa memastikan, masih olah TKP.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, MI sejak menjadi anggota Polri, langsung bertugas di Polres Kepulauan Selayar. Dia juga telah berkeluarga. Istrinya bernama, Tenri, juga merupakan anggota Polisi Wanita (Polwan) berpangkat Bripda, yang bertugas di  Sat Sabhara Polrestabes Makassar.

Bripda MI diduga depresi berat, sehingga nekat menembak dadanya sendiri hingga tewas. Beredar kabar, Bripda MI ini sempat terlibat pertengkaran hebat dengan sang istri, karena permasalahan dalam keluarga.

Kapolres Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud mengatakan, Bripda MI meninggal dunia karena tertembak di bagian dada. Kematian anggota Polres Selayar ini, sementara dalam penyelidikan petugas. Apakah Bripda MI betul-betul tertembak karena bunuh diri atau dibunuh oleh orang lain.

"Sementara masih kami dalami, kami belum bisa memastikan, masih olah TKP," kata Temmangnganro Machmud, kepada Tagar, Selasa 20 Oktober 2020.

Selasa 20 Oktober 2020, sekitar pukul 08.00 WITA, Almarhum Bripda MI, telah diberangkatkan dengan kapal Feri dari Pelabuhan Selayar. Kapal dijadwalkan akan sandar di Pelabuhan Bira Bulukumba sekitar pukul 10.00 WITA. Kemudian jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Limbung, Kabupaten Gowa, Sulsel, untuk dimakamkan. []

Berita terkait
Polisi di Selayar Tewas Bunuh Diri, Ini Kronologinya
Seorang polisi di Polres Selayar ditemukan tewas bersimbah darah usai menembakan senjata laras panjang ke dadanya sendiri
Polda Sulsel Segera Tahan Eks Kasat Reskrim Selayar
Berkas perkara pemerasan yang menyeret Eks Kasat Reskrim Selayar akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Selayar. Ini kasusnya.
Selayar Menuju Mandiri Bawang Merah di Sulawesi Selatan
Kabupaten Kepulauan Selayar menuju mandiri bawang merah di Provinsi Sulawesi Selatan.
0
Rencana Kominfo Blokir Medsos, Ancam Kebebasan Berekspresi
Sukamta menyayangkan sikap Kementerian Komunikasi dan Informatika mengeluarkan Permen untuk memblokir media sosial di tengah maraknya unjuk rasa.