PMJ Terjunkan Personel Sambut Sekolah Tatap Muka

Dirlantas telah menyiapkan skema penjagaan dan penguraian arus lalu lintas di sejumlah titik sekolah.
Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Dirlantas Polda Metro Jaya. (Foto: Tagar/lelekumuku)

Jakarta - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas)Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo telah menyiapkan skema penjagaan dan penguraian arus lalu lintas di sejumlah titik sekolah yang mulai melaksanakan uji coba pembelajaran tatap muka (PTM).

"Khususnya terhadap sekolah-sekolah yang berada di pinggir jalan, yang berpotensi menimbulkan kepadatan lalu lintas. Terdapat sekitar 200 personel yang dikerahkan" kata Sambodo, Senin, 30 Agustus 2021.

Sambodo menjelaskan, untuk mengantisipak hal tersebut, pihaknya telah menerjunkan personelnya untuk melakukan pengananan mengantisipasi kemacetan lalu lintas di wilayah DKI Jakarta.


Khususnya terhadap sekolah-sekolah yang berada di pinggir jalan, yang berpotensi menimbulkan kepadatan lalu lintas.


"Terdapat sekitar 200 personel yang dikerahkan," ujarnya.

Sebagai informasi, Pemprov DKI Jakarta telah memulai proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) hari ini. Kegiatan belajar mengajar secara fisik tersebut bakal dilakukan percobaan di 610 sekolah di wilayah Ibu Kota, yang telah diuji coba pada bulan sebelumnya.[]

Baca Juga:

Berita terkait
Polda Metro Jaya Layangkan Panggilan pada Ayu Ting Ting
Polda Metro Jaya telah melayangkan panggilan kepada pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting untuk dimintai klarifikasi terkait laporannya.
Polda NTT Gelar Vaksin Terapung di Lokasi Sulit Terjangkau
Jumlah ini akan terus berkembang karena hingga saat ini Polda NTT masih terus mengelar vaksinasi di sejumlah daerah di NTT.
Polda Akan Jadwalkan Pemeriksaan Kedua David NOAH
Rencananya, David dan dua rekannya yang lain akan dimintai keterangan terkait dengan dugaan penggelapan uang Rp1,1 miliar.
0
Pevita Pearce Ucapkan Salam Perpisahan untuk Sang Ayah
Kabar duka baru saja datang dari artis cantik Pevita Pearce. Pasalnya sang ayah tercinta, Bramwell Pearce mengembuskan napas terakhirnya.