Pjs Bupati Sukabumi Sebut Dukungan Ulama di Pilkada 2020

Pjs Bupati Sukabumi, Jawa Barat, Raden Gani Muhammad, sebut peran alim ulana sangat penting untuk dukung pembangunan
Pjs. Bupati Sukabumi, Jawa Barat, Raden Gani Muhammad (kiri), bersilaturrahmi ke Pimpinan Ponpes Annidzom Selabintana, KH Buya Muhtar, 29 September 2020 (Foto: jabarprov.go.id).

Kabupaten Sukabumi - Pjs. Bupati Sukabumi, Jawa Barat, Raden Gani Muhammad, bersilaturrahmi ke Pimpinan Ponpes Annidzom Selabintana, KH Buya Muhtar, untuk mendapatkan bimbingan dan pertunjuk dalam menjalankan amanah dari para alim ulama, 29 September 2020. Hal ini terkait dengan penyelenggaraan Pilkada 2020 serentan di Jabar.

KH Buya Muhtar mengatakan, dalam menjalankan tugasnya Pjs Bupati Sukabumi diberikan kelancaran dan mendapatkan keberkahan serta dilindungi oleh Allah SWT.

Sementara itu Raden Gani Muhammad selain mengenalkan diri juga mohon petunjuk dan bimbingan dari Pimpinan Ponpes Annidzom tersebut. “Dengan berkahnya dukungan para ulama, Insya Allah saya bisa menjalankan tugas dengan baik, terkait pelaksanaan Pilkada juga bisa diselenggarakan dengan lancar dan kondusif," kata Rade Gani.

Selain itu, dia berharap masyarakat Kabupaten Sukabumi bisa melewati masa pandemi, dan kembali kepada kedalam aktivitas sehari hari dengan tenang. “Dukungan dari ulama dan masyarakat sangat diharapkan dalam pembangunan di Kabupaten Sukabumi, sesuai dengan visi membangun masyarakat yang religius dan mandiri," ujar Raden Gani.

Raden Gani juga mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik dari Pimpinan Ponpes Annidzom KH Buya Muhtar. “Semoga akan mempererat tali silaturahmi antara ulama dan umaro," kata Raden Gani.

Selesai bersilaturahmi di Ponpes Annidzom, Pjs Bupati bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke Ponpes Azzainiyah Nagrog Selabintana (Humas Pemkab Sukabumi/jabarprov.go.id). []

Berita terkait
Pilkada 2020, Gubernur Jawa Barat Kukuhkan 7 Penjabat
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, kukuhkan 7 penjabat sementara (Pjs) bupati dan wali kota yang gelar Pilkada 2020 serentak di Jabar
Keselamatan Warga dari Covid-19 di Pilkada Jabar
Gugus Tugas Covid-19 Jabar mengatakan bahwa pihaknya mengutamakan keselamatan warga agar terhindar dari Covid-19 di Pilkada 2020 di Jawa Barat
Delapan Pilkada di Jabar di Masa Pandemi Covid-19
Masa pandemi Covid-19 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Jabar berbeda karena pakai cara Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan protokol kesehatan
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.