Pioli: Atletico Adalah Tim yang Sangat Kuat dan Berbakat

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan bahwa Atletico merupakan tim yang sangat kuat dan berbakat.
Stefano Pioli sedang berlatih bersama dengan para pemainnya (Foto: Tagar/Twitter @acmilan)

Jakarta - Melalui jumpa pers jelang laga antara AC Milan dan Atletico Madrid, pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan bahwa Atletico merupakan tim yang sangat kuat dan berbakat.

“Atletico adalah tim yang sangat kuat dengan banyak pemain berbakat, yang berjuang keras di setiap pertandingan, seperti yang ditunjukkan oleh banyak permainan mereka yang dimenangkan di menit-menit akhir,” kata Stefano Pioli.

Pelatih AC Milan itu juga mengatakan bahwa performa timnya di beberapa pertandingan sebelumnya dan tim yang diisikan pemain muda bisa menjadi faktor kesuksesan saat menghadapi Atletico besok.

“Kami sangat bagus belakangan ini dalam memanfaatkan peluang kami untuk melakukan sesuatu yang lebih untuk berkembang. Memang benar bahwa kami adalah tim yang sangat muda dan ini adalah nilai tambah bagi skuat ini. Di mana kami tidak dapat mencapainya dengan pengalaman, kami akan mencapainya dengan energi, antusiasme, dan juga dukungan dari para penggemar yang akan banyak membantu kami besok,” tuturnya.

“Ambisi kami adalah bermain dengan kemampuan terbaik dari pertandingan ke pertandingan lainnya. Kami hanya memikirkan pertandingan besok, di mana kami harus berada dalam kondisi terbaik,” lanjutnya.

Selain itu, pemain AC Milan Brahim Diaz juga memuji performa Atletico di La Liga dan setiap detil kecil pada pertandingan nanti akan menciptakan perbedaan yang signifikan terhadap hasil akhir.


Atletico adalah tim yang sangat kuat dengan banyak pemain berbakat, yang berjuang keras di setiap pertandingan, seperti yang ditunjukkan oleh banyak permainan mereka yang dimenangkan di menit-menit akhir.


“Hingga hari Sabtu, mereka tidak terkalahkan dan berada di puncak La Liga. Mereka tim yang kuat dengan pelatih yang bagus dan pemain berpengalaman, yang sangat bagus dalam memaksimalkan kesalahan kecil," katanya.

"Kami harus bermain sebaik mungkin dari sisi sudut pandang teknis dan tetap fokus dari kick-off hingga peluit akhir. Standar jauh lebih tinggi di Liga Champions dan detail kecil membuat segala perbedaan dapat terjadi,” ujarnya.[]


(Bariq Yonanda)

Baca Juga:

Berita terkait
Serie A Italia: Juventus Ditahan Imbang oleh AC Milan 1-1
Juventus harus dipaksa bermain imbang saat melakoni laga lanjutan Serie A Italia yang berlangsung di Allianz Stadium.
AC Milan Terus Pepet Inter di Papan Atas Serie A
AC Milan kembali meraih kemenangan usai mengalahkan Venezia 2-0 yang sekaligus memepet ketat Inter di papan atas klasemen sementara Serie A.
Stefano Pioli: Milan Harus Cerdas di Lapangan
Liverpool melawan AC Milan, Stefano Pioli menegaskan bahwa timnya harus bermain cerdas saat berada di lapangan.
0
Pioli: Atletico Adalah Tim yang Sangat Kuat dan Berbakat
Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan bahwa Atletico merupakan tim yang sangat kuat dan berbakat.