Pimpin Golkar Medan, Syaf Lubis Siap Menangkan Bobby

Syaf Lubis kembali terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Medan periode 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) X.
Syaf Lubis secara aklamasi kembali memimpin Partai Golkar Medan. (Foto: Tagar/Ist).

Medan - Syaf Lubis kembali terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Medan periode 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) X di Medan Club, Jalan RA Kartini, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kamis, 27 Agustus 2020.

"Berdasarkan petunjuk pelaksanaan kalau hanya ada calon tunggal maka tinggal disahkan saja," kata Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Rolel Harahap.

Ini merupakan periode ke tiga Syaf Lubis memimpin Partai Golkar Kota Medan. Ia merupakan calon tunggal yang diketahui telah mengantongi surat diskresi dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Syaf Lubis menegaskan siap menjadi garda terdepan dalam memenangkan kandidat yang diusung partainya di Pilkada Medan 2020, Bobby Nasution-Aulia Rachman.

Mendatangi semua kecamatan-kecamatan, membuat kegiatan untuk memenangkan Bobby Nasution

"Partai Golkar Medan siap di barisan terdepan memenangkan Bobby-Aulia, kami tahu Kota Medan ini sudah banyak tertinggal. Kami yakin dan percaya bung Bobby ini tokoh muda yang kreatif, beliau bisa mengubah kota ini dengan baik," kata Syaf.

Ia menilai Bobby merupakan tokoh muda yang kreatif dan belum punya kepentingan lain selain membuat Kota Medan menjadi lebih baik.

"Kita butuh lapangan, kita butuh taman-taman, kita butuh jalan yang baik, kita butuh fasilitas kesehatan dan pendidikan di kota ini. Yang mampu dan bisa mengubah kota ini adalah Bobby, karena beliau masih muda. Beliau belum punya kepentingan yang lain, kepentingan dan keinginan dia cuma satu bagaimana di bawah kepemimpinan dia Medan berubah dengan luar biasa lebih baik," tuturnya.

Syaf mengatakan sudah menyiapkan sejumlah langkah dalam rangka memenangkan Bobby-Aulia.

Di antaranya menyiapkan kegiatan-kegiatan dan mendatangi kecamatan-kecamaatan di Kota Medan dalam rangka sosialisasi.

"Kami sudah menyiapkan kegiatan, kami akan menghadirkan ibu-ibu pengajian dan mendatangi semua kecamatan-kecamatan, membuat kegiatan untuk memenangkan Bobby Nasution," ucapnya. []

Berita terkait
Sah, Bupati Vs Ketua DPRD Berebut Ketua Golkar Dairi
Bupati Dairi resmi bertarung dengan Ketua DPRD setempat untuk merebut jabatan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Dairi periode 2020-2025.
Syarat Menjadi Ketua DPD II Golkar Kota Yogyakarta
DPD II Golkar Kota Yogyakarta siap menggelar Musda yang salah satu agendanya pergantian pengurus. Ini beberapa syarat menjadi ketua 2020-2025.
Zaki Iskandar: Musda Ajang Konsolidasi Kader Golkar
Zaki Iskandar berharap kader Golkar bisa memaksimalkan konsolidasi antar kader sehingga Target dan konflik internal bisa diraih.
0
Pimpinan KPK Tak Bisa Cabut SK Hasil Tes Wawasan Kebangsaan
KPK menolak keberatan sejumlah pegawai mengenai Hasil Tes Wawasan Kebangsaan TKW untuk memitigasi risiko atau permasalahan yang mungkin timbul.