UNTUK INDONESIA
Peter Lydian, Bos Facebook Baru di Indonesia
Peter Lydian ditunjuk oleh Facebook sebagai Country Director Indonesia. Dia akan memimpin bisnis perusahaan tersebut di Tanah Air.
Facebook menunjuk Peter Lydian sebagai Country Director Indonesia yang baru. (Foto: Antara)

Jakarta - Peter Lydian ditunjuk oleh Facebook sebagai Country Director Indonesia. Dia akan memimpin bisnis perusahaan tersebut di Tanah Air.

"Saya senang bisa bergabung dengan Facebook dan menantikan kerja sama dengan tim untuk mengembangkan investasi kami agar dapat memberikan dukungan yang lebih baik bagi bisnis dan komunitas di Indonesia," kata Peter dalam keterangan resmi, dilansir dari Antara, Senin, 9 September 2019.

Peter Lydian memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di berbagai perusahaan di Indonesia. Sebelum bergabung di Facebook, Peter menjabat sebagai Presiden Direktur Finmas, perusahaan rintisan bidang teknologi finansial.

Peter juga pernah begabung dengan perusahaan multinasional di Indonesia, antara lain Microsoft dan Dell.

Di Facebook, Peter akan mendorong bisnis di Indonesia maupun internasional dalam berbagai sektor industri, mulai dari e-commerce, layanan finansial, teknologi hingga komunikasi.

Peter dan tim Facebook di Indonesia juga berkomitmen untuk mendorong literasi digital dan interaksi yang berkualitas di platform tersebut.

"Facebook memiliki komitmen untuk memungkinkan orang-orang yang menggunakan Facebook, WhatsApp dan Instagram memanfaatkan kekuatan teknologi guna memajukan kehidupan mereka serta memberikan kontribusi bagi masa depan Indonesia," kata Peter.

Peter menggantikan Sri Widowati yang sebelumnya menjabat sebagai Country Director Indonesia. []

Berita terkait
Fitur Tag Suggestion Otomatis Distop Facebook
Facebook menghapus fitur tag suggestion untuk mengenali wajah teman secara otomatis di dalam foto atau video.
Akun Facebook Milik Abdul Aziz Diblokir
Usai mengalami aksi bullying dan teror oleh netizen, kini laman Facebook dosen IAIN Surakarta tersebut diblokir oleh Facebook.
Facebook Tegaskan Tak Pernah Jual Data Pengguna
Facebook menegaskan pihaknya tidak menjual data pengguna kepada siapapun. Karena bisnis media sosial ini bukan cari keuntungan yang tidak baik.
0
Polda Banten Pastikan Pilkades di Lebak Kondusif
Pastikan Pilkades aman, Polda Banten melakukan pengecekan di 10 desa dalam tujuh Kecamatan yang menggelar Pilkades serentak.