UNTUK INDONESIA

Pesan Terakhir Selebgram Cantik Asal Bali Sebelum Bunuh Diri

Selebgram cantik asal Bali Ni Ketut Ayu Wulantari ditemukan bersimbah darah usai terjun dari lantai 4 balkon penginapan Rose Inn Jimbaran.
Unggahan Ayu Wulantari yang mengarah ke masalah kematian. (Tagar/Instagram)

Jakarta - Selebgram cantik asal Bali Ni Ketut Ayu Wulantari ditemukan bersimbah darah usai terjun dari lantai 4 balkon penginapan Rose Inn Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Provinsi Bali. Selebgram ini dinyatakan tak bernyawa saat diperjalanan menuju rumah sakit usai tubuhnya menghantam aspal jalan di depan penginapan.

Insiden yang mengejutkan itu berlangsung pada Sabtu pagi, 28 November 2020 sekitar pukul 10.00 WITA.

Wanita yang berprofesi sebagai bidan ini langsung dievakuasi dengan bantuan ambulans ke Rumah Sakit Bali Jimbaran. Namun sayangnya tak tertolong akibat sejumlah luka terbuka di kening sebelah kanan dan kedua telapak kaki serta patah tulang pada kaki.

Tumben banget kamu balesin coment orang 1 persatu syaaang, ternyata ini maksudnya, kamu pergi secepat ini, kenapa kamu lakuin ini?? Kenapa? Ya tuhannn rasanya gak percaya kamu pergi dengan cara seperti ini, amor ring acintya syang,

Ddiduga, korban bunuh diri akibat masalah percintaan. Namun, belum ada kepastian penyebab ia nekat mengakhiri hidupnya.

Sebelumnya, Ayu sempat megunggah foto terakhir di media sosial Instagram milikinya pada 21 November lalu dengan selfie seraya tersenyum manis.

Tak sedikit netizen yang memberi komentar di unggahan tersebut. Banyak isyarat dan spekulasi lantaran caption yang ditulis selebgram dengan 204 ribu followers itu terbilang menyimpan misteri.

"Mati 1........???" tulisnya diunggahan tersebut dikutip Tagar, Minggu 29 November 2020.

Pasca kabar tersebut, netizen pun banyak yang berspekulasi dengan caption tersebut. Selain itu, sebelum meninggal Sang Selebgram sempat membalas komentar dari para netizen.

"Tumben banget kamu balesin coment orang 1 persatu syaaang, ternyata ini maksudnya, kamu pergi secepat ini, kenapa kamu lakuin ini?? Kenapa? Ya tuhannn rasanya gak percaya kamu pergi dengan cara seperti ini, amor ring acintya syang," tulis akun @rheaayasha. []

Baca juga:

Berita terkait
Pria di Makassar Gantung Diri saat Istri dan Anak Keluar Rumah
Seorang pria di kota Makassar ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Ini dugaan penyebab korban mengakhiri hidupnya.
Dugaan Penyebab Gadis Cantik di Gunungkidul Gantung Diri
Gadis cantik yang masih duduk di bangku SMK di Gunungkidul, Yogyakarta nekat bunuh diri. Dari curhat WhatsApp diduga karena putus cinta.
Kena Tipu Gendam, Driver Ojek Online Gantung Diri di Sleman
Driver ojek online yang ditemukan meninggal gantung diri di Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, diduga korban tipu gendam jutaan rupiah.
0
Pesan Terakhir Selebgram Cantik Asal Bali Sebelum Bunuh Diri
Selebgram cantik asal Bali Ni Ketut Ayu Wulantari ditemukan bersimbah darah usai terjun dari lantai 4 balkon penginapan Rose Inn Jimbaran.