Persoalan Rumah Tangga Pemimpin Sunda Empire, Lord Rangga

Rangga Sasana memiliki satu orang istri yang dinikahinya pada 2013. Perjalanan cinta Lord Rangga dengan sang istri berjalan singkat, tanpa pacaran.
Rangga Sasana. (Foto: Tagar/YouTube/Rangga Sasana)

Jakarta - Rangga Sasana pendiri serta pemimpin Sunda Empire telah terbebas dari penjara usai mendapatkan asimilasi di tengah pandemi Covid-19. Setelah menghirup udara kebebasan, pria yang akrab disapa Lord Rangga itu kerap menjadi bintang tamu di berbagai program acara.

Kisah hidup Lord Rangga pun mulai terungkap usai dirinya membuat heboh publik dengan pernyataannya bahwa Sunda Empire merupakan pemilik seluruh planet bumi ini. Permasalahan rumah tangga Jenderal Sunda Empire ini pun mulai ditelisik, termasuk perjalanan kisah cintanya.

Rangga Sasana diketahui memiliki satu orang istri yang dinikahinya pada tahun 2013 silam. Wanita yang tak ingin identitasnya terungkap itu mengaku jatuh hati kepada Rangga Sasana lantaran sikapnya yang selalu bersemangat.

Perjalanan cinta Lord Rangga dengan wanita yang dicintainya itu berlangsung secara singkat. Keduanya tak melewati masa pacaran terlebih dahulu. Lord Rangga dengan penuh percaya diri langsung melamar wanita pujaannya itu untuk menjadi pendamping hidupnya.

Tak ingin berlama-lama, usai melamar pujaan hatinya pada siang hari, Lord Rangga pun langsung menikah secara siri pada malam harinya. Pada tahun 2013 barulah keduanya menikah secara sah.

Wanita itu pun mengaku selama mengarungi bahtera rumah tangga bersama pemimpin Sunda Empire itu tak melihat adanya kejanggalan. Namun, setelah setahun menjalani biduk rumah tangga, wanita yang identitasnya dirahasiakan itu merasa ada sesuatu yang aneh dari suaminya itu.

Istri Jenderal Sunda Empire itu pun sempat terbesit keinginan untuk bercerai. Namun ia mencoba untuk memberikan kesempatan kepada Rangga Sasana. Tak adanya niat baik dari Lord Rangga, wanita itu pun akhirnya mengajukan permohonan cerai. Keduanya pun resmi bercerai pada tahun 2016 silam.


Oh, saya tidak pernah dendam. Saya sudah maafkan semuanya.


Hal tersebut diungkapkan sang mantan istri usai Rangga Sasana ditahan atas kasus penyebaran berita bohong sehingga membuat keonaran di masyarakat. Lord Rangga pun ditahan di Mapolda Jawa Barat 28 Januari 2020 lalu.


Rangga Tak Dendam

Kini Rangga Sasana telah menghirup udara bebas usai mendapatkan asimilasi pada 19 April 2021. Saat diundang ke podcast Deddy Cobuzier, Lord Rangga mengaku bahwa anaknya sempat mendapat bullying saat dirinya dipenjara.

Namun Lord Rangga mengaku ia tak pernah sedikitpun dendam kepada orang-orang yang telah menjebloskannya ke penjara hingga anaknya turut menjadi korban.

"Oh, saya tidak pernah dendam. Saya sudah maafkan semuanya. Jangankan waktu kejadian kemarin ya, sampai anak saya di sekolah diberantemin temannya, dibully, di-apa dan sebagainya," kata Rangga Sasana.

"Ini adalah kejadian yang harus diterima. Harus legawa, perut-perutnya kita, lambung-lambung kita harus punya jiwa nyegoro (luas)," ujar pria kelahiran Brebes ini. []



Baca juga


Berita terkait
Divonis 2 Tahun, Perdana Menteri Sunda Empire Ajukan Banding
Banding diajukan Nasri Banks yang mengaku sebagai perdana menteri Sunda Empire atas vonis dua tahun penjara oleh Pengadilan Negeri (PN) Bandung.
Anak Petinggi Sunda Empire Cari Harta Fiktif di Malaysia
Pihak imigrasi Malaysia menahan dua wanita yang diketahui anak dari petinggi Sunda Empire sejak 2007. Apakah benar karena mencari harta fiktif?
Jaksa Ungkap Keterkaitan Sunda Empire dengan Malaysia
Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dalam dakwaannya mengungkapkan Sunda Empire ada lantaran putri dua terdakwa dipenjara di Malaysia.
0
Persoalan Rumah Tangga Pemimpin Sunda Empire, Lord Rangga
Rangga Sasana memiliki satu orang istri yang dinikahinya pada 2013. Perjalanan cinta Lord Rangga dengan sang istri berjalan singkat, tanpa pacaran.