UNTUK INDONESIA
Perseteruan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas Makin Panas
Perseteruan Farhat Abbas dan Nikita Nirzani terjadi di media sosial. Saling sindir terjadi, masing-masing memiliki argumen sendiri.
Nikita Mirzani sedang berlibur di Paris Prancis. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Perseteruan Farhat Abbas dan Nikita Nirzani terjadi di media sosial. Mereka sedang berada di Eropa dalam waktu bersamaan dan soal harga dan barang belanjaan.

Nikita menyebut bertemu dengan Farhat Abbas di depan toko brand ternama. Kemudian sindiran Nikita Mirzani berlanjut saat mengunggah video saat belanja di Louis Vuitton (LV).

Farhat bisa anda lihat ini. Ini bukan coba-coba tapi udah beli.

Nikita memperlihatkan saat membeli baju dari LV dan melontarkan sindiran untuk Farhat yang hanya mengambil foto di depan outlet LV dengan perempuan berhijab.

"Farhat bisa anda lihat ini. Ini bukan coba-coba tapi udah beli. Mana belanjaan elo. Dari pada elo sibuk ngomong ini itu mendingan elo hambur2in uang deh buru mumpung di Paris negara shooping. Kalo cuma foto-foto doang mendingan ke kota tua tuh gak kalah bagusnya," tulisnya di InstaStory @nikitamirzanimawardi_17.

Bahkan, wanita yang akrab dipanggil Nyai itu memperlihatkan nota pengeluaran bank melalui ponsel untuk pembayaran barang di LV.

Malah, wanita yang sedang tersandung kasus dengan mantan suaminya itu memperlihatkan satu koper penuh berisi barang branded. Terlihat beberapa bikini, sepatu, dan baju anaknya berharga belasan juta di dalam koper itu.

Nikita MirzaniPerseteruan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Seakan tak mau kalah, Farhat Abbas langsung mengunggah video yang berisi beragam tas dari brand ternama. Dalam unggahan di akun @farhatabbasofficial, dituliskan keterangan jika dia jadi korban fitnah.

"Photo diluar dapat segini, Yang nyoba baju baju pakai kamera pulang gak bawa apa apa he he,, Apa sih nyinyir-nyinyir yg gak penting, gue ke LN buat happy, Bukan spt lo dimana bumi lo injak di disitu bibir dan mulut lo yg nyinyir banyak yg mau nginjak,, Semua omongan lo yg fitnah dan hina gue, bisa gue bantah semua, dasar tukang fitnah,gak ada tobat2nya he he," tulis pengacara kontroversial itu.

Selang beberapa waktu, akun @nikitamirzanimawardi_17 membalas di kolom komentar. Nikita meminta struck pembelanjaan dan meragukan jika tas tersebut adalah milik Farhat.

"Struck pembelanjaan nya Dong mana. Kaya gitu doang mah netizen jg bisa. Elo tuh yg suka bikin fitnah sama penebar kebencian. Banyak-banyak ngaca deh loe farah. Butuh Gue kirimin kaca ga ke rumah loe itu," tulis akun @nikitamirzanimawardi_17. []

Berita terkait
Berang Dimaki Elza Syarief Akan Kasuskan Nikita Mirzani
Tidak terima dilecehkan, Elza Syarief akan laporkan Nikita Mirzani ke polisi. Hotman Paris tidak tertutup kemungkinan terseret dalam kasus ini.
Nikita Mirzani dan Empat Artis dengan Haters Terbanyak
Nikita Mirzani salah satu artis yang memiliki banyak haters (pembenci). Ternyata ada lagi empat artis juga yang memiliki haters.
Suka Nyinyir, Nikita Mirzani Ditegur Artis Senior
Nikita Mirzani diingatkan artis senior atas perilaku suka serampangan dan tingkah tidak patut saat berbicara di depan publik.
0
Alasan Driver Ojol Aksi Mogok Makan di Yogyakarta
Sejumlah driver ojek online (ojol) dari Go Car dan Grab Car menggelar aksi mogok makan sejak Selasa, 22 Oktober 2019.