UNTUK INDONESIA
Suka Nyinyir, Nikita Mirzani Ditegur Artis Senior
Nikita Mirzani diingatkan artis senior atas perilaku suka serampangan dan tingkah tidak patut saat berbicara di depan publik.
Nikita Mirzani. (Instagram @nikitamirzanimawardi)

Jakarta - Artis Nikita Mirzani diingatkan oleh artis senior Anwar Fuadi atas perilakunya yang suka serampangan saat berbicara di depan publik. Apalagi, dia juga seringkali bertingkah yang tidak patut saat diliput oleh awak media.

"Saya lihat bahwa Nikita Mirzani ini banyak sekali ucapan-ucapannya yang agak kasar kepada orang-orang," kata Anwar Fuadi yang juga Ketua Umum Persatuan Artis Sinema Indonesia, dilansir dari channel YouTube bernama cumicumi.

Anwar berharap artis yang dalam kehidupannya selalu disorot oleh kamera, semestinya bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Sebab, kalau yang diidolakan bertingkah tidak baik, maka hal itu akan ditiru oleh masyarakat.

"Saya mengingatkan kepada semua artis, bukan hanya Nikita Mirzani, untuk mempunyai etika santun," ujar artis yang juga anggota Partai Hanura itu.

Anwar juga menilai Nikita Mirzani kerap melontarkan komentar yang mencampuri urusan orang lain, meskipun hal itu bukan kapasitasnya. Perilaku itu membuat Nikita dianggap telah merendahkan martabat artis di Indonesia.

Saya mengingatkan kepada semua artis, bukan hanya Nikita Mirzani, untuk mempunyai etika santun.

"Sebagai artis, kita menjaga kehormatan kita dan menjaga etika di mata masyarakat," tutur mantan ketua Lembaga Sensor Indonesia tersebut.

Fenomenal Ngurusi Orang

Hampir senada dengan Anwar Fuadi, artis Adji Pangestu mengatakan memang sudah kebiasaan Nikita Mirzani sebagai sosok artis yang suka mengkritik orang lain meskipun hal itu tidak relevan sama sekali dengan dirinya. Kebiasaan itu seringkali dilakukan Nikita di banyak kesempatan ketika sedang disorot kamera.

"Kebetulan sosok ini fenomenal dalam ngurusi urusan orang, saya pikir itu sudah karakter. Dia membangun image untuk itu," ucap Adji lewat akun YouTube yang sama, cumicumi.

Berita terkait
0
Vidi Aldiano dan Lima Artis Muda Divonis Kanker
Penyakit kanker bisa muncul pada usia berapa pun. Seperti yang dialami beberapa selebritas muda Tanah Air termasuk penyanyi Vidi Aldiano.