UNTUK INDONESIA
Permintaan Pasha Ungu ke Adiknya Usai Ditangkap BNN Akibat Sabu
Adik kandung Plt Wali Kota Palu Pasha Ungu ditangkap BNN terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.
Momen Kapolri Jenderal Idham Azis dan Pasha Ungu menyanyikan lagu Bongkar milik Iwan Fals. (Foto: YouTube: Rahman Odi)

Jakarta - Adik kandung Plt Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu, bernama Iunan Helmy Said, ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tengah (BNNP Sulteng) terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Melalui aku Instagramnya, Pasha Ungu meminta agar adiknya tidak menyerah kepada keadaan. Ia memberi semangat agar bangkit dari keterpurukan.

"Teruslah kayuh sepedamu adikku sayang, jangan berhenti..! Nggak usah dengerin suara-suara sumbang yang bisa jadi menghambat perjalananmu mencapai finis," ujar Pasha Ungu melalui Instagramnya.

We all family.

Atas apa yang dihadapi adiknya Pasha Ungu berharap agar melewati cobaan hidup dengan senyuman meski awalnya akan terasa sesak di dada. Ia mengaku akan terus ada bila adiknya itu membutuhkan bantuannya.

"Awalnya pasti terasa lelah bahkan menyesakkan, tapi percayalah dengan kesabaranmu dan keyakinan kita semua Insya Allah kau akan jadi pemenangnya, seperti yang tampak dari senyum manismu di slide pertama dan kedua.. -dari abang Pashamu yang akan selalu ada untukmu, menyayangi dan mencintaimu-. We all family," katanya.

Sebelumnya, Helmy masuk dalam daftar pencarian orang setelah melarikan diri dalam pengerebekan di salah satu homestay di Kelurahan Tavanjuka, Kecamatan Tatanga, Kota Palu. Pasha Ungu yang mendengar kabar adiknya telah ditangkap BNNP Sulteng lantas memberikan semangat kepada Helmy lewat media sosial.

Berita terkait
Buron Selama Empat Tahun, Pengedar Narkoba Sulbar Ditangkap
Satu orang buronan kasus penyalahgunaan narkotiba di Sulawesi barat ditangkap di Makassar
Selama Buron, DPO Kasus Narkoba di Sulbar Sempat Ganti Nama
Selama menjadi buronan Kejati Sulawesi Barat, Rosalinda sempat mengganti nama untuk mengelabui petugas
DPO Kasus Narkoba Ditangkap di Parepare Digiring ke Mamasa
DPO kasus narkoba, Rosalinda, yang sebelumnya ditangkap di kediamannya di Kota Parepare digiring ke Mamuju Sulbar
0
Istri Cawalkot Medan Akhyar Nasution Bagi-bagi APK di Masjid
Kehadiran Nurul Khairani tanpa diundang. Di tempat ibadah itu, dia membagikan alat peraga kampanye suaminya, Akhyar Nasution.