UNTUK INDONESIA
Permintaan Khusus Personel GFriend di Jakarta
Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar Bicara soal permintaan atau riders khusus personel GFriend selama di Jakarta.
Personel kelompok girlband K-Pop GFriend. (Foto: Instagram/GFriendOfficial)

Jakarta - Girlband asal Korea Selatan, GFriend, bakal tampil dalam helatan konser Belanja Online 11.11 Big Sale besutan salah satu perusahaan e-commerce Shopee, pada Minggu malam, 10 November 2019.

Konser merupakan pertunjukan kali ketiga kelompok vokal asuhan Source Music itu di Jakarta.

Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar, mengatakan penampilan GFriend kali ini dikemas sedemikian rupa agar para personelnya bisa merasa dekat dengan Buddies, julukan penggemar grup idola K-Pop tersebut.

"Malam ini, penampilannya akan lebih ekskusif dan dekat sehingga GFriend akan lebih dekat sama Buddies," kata dia, di Jakarta, Minggu, 10 November 2019, melansir Antara.

Rezki mengatakan, pihaknya tak mengalami kesulitan apapun terkait kedatangan GFriend ke Indonesia.

Menurutnya, tidak ada permintaan atau riders khusus dari para personel girlband yang terdiri dari Umji, Eunha, Yerin, Sowon, SinB dan Yuju itu.

"Kalau permintaan enggak. Kalau dari sisi standarisasi dalam Shopee membuat acara yang kita pastikan keamanan dari pas sampai bandara, makanya kalau di bandara lumayan enggak ada kehebohan karena kita persiapkan," kata dia.

"Selama di sini sampai pulang itu sudah kita siapkan, kita punya standar khusus internasional artis," ujarnya.

Termasuk soal makanan, Rezki mengatakan tidak ada permintaan khusus dari personel maupun manajemen GFriend.

Ia justru mengatakan bahwa mereka tertarik dan terbuka untuk mencicipi makanan Indonesia seperti nasi goreng dan mie goreng.

"Mereka interesting-nya lumayan terbuka untuk coba Indonesian food. Kalau pas kita coba di live Shopee Agustus kemarin, mereka coba makanan Indonesia nasi goreng, mi goreng dan katanya mereka akan coba lagi," kata dia.


 




 

View this post on Instagram

 








나일린 많이 사랑해주세영 #예린

A post shared by  여자친구 GFRIEND (@gfriendofficial) on

Diketahui, GFriend merupakan kelompok vokal perempuan di bawah naungan agensi Source Music yang telah debut sejak tahun 2015 lalu. Grup idol itu dikenal dengan konsepnya yang menonjolkan sisi lembut dan ceria.

Baca juga: Lima Gebrakan Super Junior di Industri K-Pop Dunia

Di Korea Selatan, GFriend meraih skor impresif di berbagai tangga musik dan program musik tepat pada 12 hari selepas debut mereka. []

Berita terkait
BTS Gandeng Lauv Rilis Make It Right Versi Akustik
Kelompok boyband BTS merilis kembali menggandeng Lauv untuk merilis versi terbaru lagu Make It Right yang dikemas dengan balutan musik akustik.
Tarian Penghancur Raya, Kegelisahan .Feast Atas Alam
Lagu Tarian Penghancur Raya milik .Feast berisi kegelisahan menyoal kondisi alam dan tingkah laku manusia di atasnya.
Artis K-Pop Kim So-hee Komentari Cuaca Panas di Jakarta
Kim So-hee mengaku terkejut dengan cuaca di Indonesia saat penyanyi asal Korea Selatan itu pertama kali menapakkan kaki di Jakarta.
0
12 Mahasiswa Aceh Terisolasi Virus Corona di Wuhan
12 mahasiswa asal Aceh saat ini masih terjebak dengan Virus Corona di Wuhan, China.
Gawat Darurat Corona