Perlakuan Kasar Begal Payudara pada Mahasiswi di Yogyakarta

Seorang mahasiswi di Sleman, Yogyakarta menjadi korban perlakuan kasar si begal payudara. Berikut ciri pelaku. Kasus sudah ditangani kepolisian.
Ilustrasi perempuan menjadi korban pelecehan seksual. (Foto: Istimewa)

Sleman - Kasus begal payudara menyasar perempuan kembali terjadi di Yogyakarta. Terduga pelaku melakukan tindakan tak terpuji dengan memegang payudara korban. Lebih mirisnya lagi sampai mencakar dada korban.

Akun Instagram Jogja_id belum lama ini membagikan pengalaman pahit yang menimpa perempuan di Kota Pelajar tersebut. Berikut isi postingan yang dilihat Tagar pada Jumat, 26 Februari 2021.

Baca Juga:

Saya mohon titip pesan. Saya juga baru saja jadi korban begal payudara di jalan baru Yogyakarta. Pelaku tiba-tiba mepet ke motor saya dan langsung meremas payudara saya dengan sangat keras. Saya teriak dan mengelak tetapi pelaku masih bersikeras, sehingga akhirnya saya rem motor saya agar tidak berdampingan dengan pelaku. Tapi pelaku malah mencakar dada saya dan menarik sweater saya sampai koyak.

Saya pun terjatuh ke samping dan langsung berteriak, pelaku juga sempat menoleh ke belakang untuk melihat reaksi saya terus langsung ngebut pergi.

Saya yang ketimpa motor mencoba bangkit dan mengejar tapi pelaku sudah ngebut. Pas sekali ada mobil patroli lewat saya langsung cegat minta diamankan. Laporannya sudah saya buat ke Polsek bulaksumur, tapi saya tidak yakin akan ada cukup bukti. Karena kayaknya di sekitar situ tidak ada CCTV, saya pakai sweater lengan panjang dan celana gombrang sama sekali tidak terbuka.

Iya betul. Korban sudah membuat laporan. Kami masih melakukan penyelidikan untuk mencari bukti-bukti lalu memburu pelakunya.

Saya juga sudah hati-hati, tapi kalau pelaku sepertinya sudah ahli. Jadi dia langsung pepet secara cepat, dan pelaku Kasar banget. Kayaknya emang niat nyakiti.

Ciri-ciri pelaku pakai motor matic putih, pakai sweater hitam, pas dia noleh saya sempat lihat dia kayaknya putih warna kulitnya meskipun pakai masker kelihatan.

Tolong bantu informasinya yang minim karena lagi marak banget tapi kok kayaknya aksinya belum maksimal padahal sudah terjadi berkali-kali, masa belum ada yang nangkep.

Baca Juga:

Terpisah, Kepala Unit (Kanit) Polsek Bulaksumur, Inspektur Satu (Iptu) Purwanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban sudah membuat laporan.

“Iya betul. Korban sudah membuat laporan (begal payudara). Kami masih melakukan penyelidikan untuk mencari bukti-bukti lalu memburu pelakunya,” kata Iptu Purwanto dihubungi.

Korban diketahui mahasiswi inisial J, 21 tahun warga asal Kalimantan Barat. Dugaan pelecehan seksual terjadi pada Minggu, 21 Februari 2021 sekitar pukul 23.00 WIB di wilayah hukum Polsek Bulaksumur, Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. []

Berita terkait
Mama Muda Bersepeda Jadi Korban Begal Payudara di Sleman
Mama muda saat bersepeda diduga menjadi korban begal payudara di Ring Road Sleman. Kejadian tidak menyenangkan itu diunggah di media sosial.
Mahasiswi Diduga jadi Korban Begal Payudara di Yogyakarta
Mahasiswi diduga menjadi korban begal payudara di Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Dugaan aksi tak senonoh ini beredar di media sosial.
Ciri Pelaku Begal Payudara terhadap Pria Gondrong di Sleman
Seorang pria berambut panjang di Sleman, Yogyakarta, mengaku menjadi korban pelecehan seksual dengan diremas payudaranya.
0
Simak 5 Aplikasi dan Situs Simulasi Tes CPNS
Terdapat lima aplikasi dan situs simulai tes CPNS 2021 yang sudah disiapkan untuk mengisi kota sebanyak 105.777 dari 189.102 formasi ASN yang ada.