Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Pacaran dengan Vegetarian

Ajakan untuk kencan di akhir pekan datang dari sosok penganut vegetarian. Hal apa yang perlu diketahui sebelum pacaran?
Ilustrasi. (pixabay.com)

Jakarta - Ajakan untuk kencan di akhir pekan datang dari sosok penganut vegetarian. Selain enggan memakan daging, Anda penasaran seperti apa karakter seorang vegetarian.

Sembari menunggu hari kencan, Anda terus mencari tahu untuk mencegah kencan pertama gagal akibat salah dalam tingkah dan perbuatan. Namun jangan khawatir, Tagar punya jawabannya.

Dikutip dari laman Femalefirst, berikut 5 hal yang perlu Anda ketahui sebelum pacaran dengan seorang vegetarian:

1. Memilih restoran

Seorang vegetarian biasanya tak sembarang dalam memilih tempat makan atau restoran. Selain tempat langganan, mereka akan mengecek restoran apakah menyajikan menu vegetarian. Anda dapat membantunya agar ia tidak merasa bingung dan bisa memutuskan untuk memilih tempat kencan.

Ilustrasi Restoran Hotel BerbintangIlustrasi Restoran Hotel Berbintang. (Foto: Pixabay/Mariamichelle)

2. Toleransi

Jangan tersinggung ketika Anda yang tidak mengetahui lebih jauh karakter vegetarian mendapat penolakan saat menyarankan restoran untuk kencan. Pasalnya mereka kadang benar-benar ingin makanan yang disajikan terbebas dari olahan daging.

3. Pilihan camilan

Sayuran sudah sering dikonsumsi. Pilihan lainnya untuk camilan ketika bersamanya permen, atau keripik berbahan dasar olahan buah-buahan. Bila memang tipikal orang monoton, cobalah hibur dengan menyajikan camilan menyehatkan ala vegetarian yang kira-kira tak pernah dikonsumsinya.

Ilustrasi Makanan SehatIlustrasi Makanan Sehat. (Foto: Pixabay.com/dbreen)

4. Pintar Masak

Seorang vegetarian biasanya pandai memasak. Mereka menyimpan beragam menu sehat dalam otak. Mereka tak akan kebingungan jika bahan baku yang disediakan hanya tempe, tahu, kentang, dan sayuran. Sekejab akan dihidangkan makanan menyehatkan yang mungkin jarang tersedia di rumah Anda.

Baca juga:

5. Saling menghargai

Jangan sekali-kali meremehkan gaya hidupnya. Seperti mencoba nugget atau bakso dengan dalih 'cobalah hanya sekali semur hidup'. Seseorang yang memilih jalan hidup menjadi vegetarian pasti telah melalui berbagai hal. Jadi hargai komitmen mereka untuk menjalani gaya hidup tersebut.

Berita terkait
Hari Raya Waisak, Ada Festival Makanan Vegetarian
Hari Raya Waisak diperingati pada Minggu 19 Mei 2019. Wihara Ekayana Arama mengadakan festival makanan bagi para vegetarian.
Lima Kedai Kopi Legendaris di Jakarta, Traveler Wajib Datang
Traveler wajib datang ke lima kedai kopi legendaris di Jakarta ini. Karena selain rasa, tempat itu memendam banyak cerita.
Haruskah Umur 60-an Ikut Tren Fesyen dan Tips Modis Usia Senja
Fesyen banyak digandrungi wanita. Mereka rela mengikuti perkembangan mode untuk tampil modis sepanjang waktu.
0
Kimia Farma Impor Vaksin Shinoparm 7,5 Juta Dosis
Kimia Farma sudah menandatangani perjanjian kerja sama dengan produsen vaksin Shinoparm untuk impor 7,5 juta vaksin program gotong royong.