UNTUK INDONESIA
Perempuan di Kudus Meninggal Tabrak Truk yang Hindari Lubang
Pemotor perempuan asal Kudus meningga dunia setelah menabrak truk yang mengindari lubang saat hendak parkir.
Polisi mengevakuasi jenazah pemotor perempuan Kudus yang meninggal dunia setelah menabrak truk yang menghindari lubang saat mau parkir. (Foto: Tagar/Nila Niswatul Chusna)

Kudus - Nahas menimpa Titin Mustiani, 45 tahun, pemotor asal Desa Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati, Kudus, Jumat pagi, 23 Oktober 2020. Perempuan tersebut meninggal dunia setelah menabrak truk yang menghindari lubang saat hendak parkir.   

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kudus - Pati, wilayah Desa Tenggeles, Kecamatan Mejobo, sekitar pukul 04.00 WIB. Bermula saat truk Isuzu H 8110 BS yang dikendarai Agus Kridiyanto melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat.

Saat truk mau memasuki badan jalan, pengendara truk tidak memperhatikan kondisi lalu lintas di sekitarnya.

Truk berusaha mencari tempat parkir di bahu jalan ruas Jalan Kudus - Pati. Truk sempat merapat ke bahu jalan, namun karena ada lubang, Agus spontan mengarahkan kemudinya ke badan jalan. Apes dari arah belakang muncul motor yang dikendarai korban

"Saat truk mau memasuki badan jalan, pengendara truk tidak memperhatikan kondisi lalu lintas di sekitarnya. Akibatnya, truk ditabrak pengendara motor yang berjalan satu arah dengannya," jelas Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Kudus Inspektur Polisi Dua Firman Abit Prasetya saat dikonfirmasi Tagar.

Pengendara motor Beat nomor polisi K 4716OT itu, lanjut Firman, terjatuh dari kendaraan dan mengalami berat di kepala. Ia meninggal dunia di tempat kejadian, dan jenazahnya dievakuasi ke RS Mardirahayu untuk proses perawatan.

Baca juga: 

Selain korban meninggal, imbas kecelakaan membuat truk Isuzu rusak pada bagian belakang kanan. Sementara untuk motor korban rusak berat, bagian depannya hancur. 

Firman berpesan masyarakat yang melintas di Jalan Kudus - Pati agar senantiasa menjaga keamanan berkendara. Pakai helm SNI, menyalakan lampu depan hingga menjaga jarak aman dengan kendaraan lain.

"Di Jalan Kudus - Pati rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Kami berharap masyarakat bisa hati-hati saat berkendara," imbuh dia. []

Berita terkait
Tabrak Truk Parkir di Kudus, Pemotor Asal Jepara Meninggal
Seorang pemotor asal Jepara meninggal dunia di tempat usai menabrak truk parkir di Jalan Kudus - Pati, Jekulo, Kudus.
Pemotor Tabrak Pria Stres di Serdang Bedagai
Seorang guru di Kabupaten Serdang Bedagai tidak hati-hati saat mengendarai sepeda motor hingga menabrak seorang pejalan kaki.
Pria Meninggal Setelah Tabrak Bokong Truk Parkir di Sleman
Seorang pria meninggal setelah menabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan di Jalan Wates. Kasus ditangani Polres Sleman.
0
Perempuan di Kudus Meninggal Tabrak Truk yang Hindari Lubang
Pemotor perempuan asal Kudus meningga dunia setelah menabrak truk yang mengindari lubang saat hendak parkir.