UNTUK INDONESIA
Pemotor Tabrak Pria Stres di Serdang Bedagai
Seorang guru di Kabupaten Serdang Bedagai tidak hati-hati saat mengendarai sepeda motor hingga menabrak seorang pejalan kaki.
Sepeda motor Yamaha Aerox BK 3194 NAS yang menabrak Partomuan Harahap, 57 tahun, seorang pejalan kaki di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Selasa, 20 Oktober 2020, malam. (Foto: Tagar/Ist)

Serdang Bedagai - Husairi, 49 tahun, seorang guru di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tidak hati-hati saat mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox BK 3194 NAS.

Dia menabrak Partomuan Harahap, 57 tahun, pejalan kaki di jalan umum Sei Rampah - Dolok Masihul, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara, Selasa, 20 Oktober 2020.

Akibatnya pria pejalan kaki yang diketahui warga Jalan Perjuangan Lingkungan I, Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, mengalami luka.

Kepalanya sebelah belakang robek, luka lecet di siku tangan kiri, serta telinga kiri, dan kanan berdarah.

Sedangkan Husairi sendiri mengalami luka lecet di bibir atas dan bawah bagian dalam, dada terasa sesak dan sakit, perut juga terasa sakit. Keduanya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diberikan perawatan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sergai, Ajun Komisaris Polisi Agung Basuni membenarkan kecelakaan itu.

Guru Tabrak Pejalan KakiHusairi 49 tahun, guru yang mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox BK 3194 NAS. (Foto: Tagar/Ist)

Kata dia, semula pihaknya menerima informasi ada pengendara sepeda motor menabrak pejalan kaki. 

Anak buahnya mengecek ke lokasi. Di sana ditemukan keduanya tergeletak di jalan hingga dievakuasi ke rumah sakit.

Menurut Agung, Husairi datang dari arah Sei Rampah menuju Dolok Masihul. Setibanya di lokasi, diduga kurang berhati-hati sehingga menabrak pejalan kaki.

"Korban sedang berjalan di tengah jalan dari Sei Rampah menuju Dolok Masihul yang menurut keterangan masyarakat setempat mengalami stres. Sehingga terjadilah tabrakan tersebut. Sepeda motor masih kami amankan dan kasus ini sudah kami tangani," terangnya.[]

Berita terkait
Polisi di Sergai Menyamar Jadi Pembeli Tangkap Pengedar Sabu
Pengedar sabu ditangkap personel kepolisian Serdang Bedagi dari areal persawahan, tidak jauh dari kediamananya.
Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Ular Sergai
Sosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Ular, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut. Polisi masih mencari tahu identitas korban.
Sembuh dari Corona, Soekirman Sah Ikut Pilkada Sergai 2020
KPU Serdang Bedagai, Sumut, tetapkan pasangan calon Soekirman dan Tengku Ryan Novandi sebagai peserta di Pilkada 2020.
0
Pemotor Tabrak Pria Stres di Serdang Bedagai
Seorang guru di Kabupaten Serdang Bedagai tidak hati-hati saat mengendarai sepeda motor hingga menabrak seorang pejalan kaki.